Tuesday, September 3, 2013

Lips Madness

Suatu waktu, ada seorang gadis yang sering disebut Oneng. Bukan karena dia oon atau oneng beneran. Tapi karena penampilannya yang kadang membuat orang merasa males atau menganggap remeh. Kesederhanaannya sudah membuat dirinya terasing dilingkungannya. 


Yang kemudian oneng lelah dengan semua cercaan dan opini orang-orang dengan penampilannya. Bukan untuk menjadi orang lain, tapi oneng ingin membuktikan kepada semua orang bahwa dirinya bisa menjadi pribadi yang disenangi semua orang.

Maka oneng mulai beraksi dengan mengubah tata riasnya. 


Oneng with The Magical Lips

Dengan merapihkna bentuk alisnya oneng mulai belajar caranya untuk tampil menarik dan yang paling menyenangkan oneng sangat tertarik dengan warna-warna lipstik yang sangat banyak dan cantik. Maka oneng mulai bereksperimen. Pertama oneng menyapukan warna putih sebagai dasar bibirnya, warna yang aneh bukan? Tapi oneng ingin coba. Lalu Oneng membuat garis luar mengunakan eyeliner pensil berwarna hitam. Kemudian karena sebegitu banyaknya warna, oneng menyapukan semua warna yang disukainya. Jingga, hijau, biru, ungu, pink. Semua menjadi garis-garis cantik di bibirnya.

Inilah Oneng dengan sapuan Magical Lipsnya.


details

Tidak puas dengan puas dengan satu jenis bentuk warna pada bibirnya. Oneng kembali bereksperimen. 

The Orange Combo 
Oneng senang sekali dengan warna jingga, karena menurutnya warna itu adalah warna yang sangat cantik dan terang. Membuat harinya yang dulu kelabu menjadi cerah bersinar. Tapi oneng ingin suatu jingga yang lain dari yang lain. Maka oneng memutuskan memakai Jingga dan pink. Bukan untuk di jadikan satu. Tapi dijadikan 2 bibir berbeda. 


details

Orange Overdose
Saking cintanya sama jingga, oneng terus menambahkan warna ini sampai bibirnya menjadi kelebihan muatan. Jadilah oneng menciptakan The Dripping Orange Lips.



Dan yang terakhir Oneng kembali bereksperimen dengan warna putih. Dengan tampilan yang lebih simple. Oneng menyapukan warna putih dan paduan warna biru dan pink di dalam sudut bibirnya. 

Oneng menyebutnya. 
Misterious Ombree



Jadi apakah kalian masih memandang oneng sebelah mata? Kita tidak akan menyangka kekuatan seseorang yang tersembunyi di dalam penampilan. Stop Judging and keep smiling :)



Hahahahaha.. mabok ga baca ceritanya.. Oopppss.. maap yak lagi pengen cerita aja udah lama ga nulis fiksi-fiksian. Udah ga bakat kayanya yak. 

Btw blog post satu ini saya buat untuk ikutan giveaway makeup challengenya Aldila Kun Condroweni go check her blog deh. Jadi dia bikin makeup challenge gitu about lips. hahahaha.. ya iseng-iseng berhadiah ya.. semoga menang.. menang ya dil.. ya dilll.. yaaaaa *maksa* hahaha..

Wish me luck girls!

xoxo,
Sanny


12 comments:

  1. suka yg kedua orange pink, ceritamu absurd bgt mak hahahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah makasih maklau.. ya memang agak absurd kaya saya.. phuahahah cerita mencerminkan yang nulis ihik

      Delete
  2. Onengnya berubah jadi genit ya..wkwkwk
    Bagus kok cerita kamu^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha ember.. dasarnya emang ganjen sih oneng.. eh wait.. oneng is me hahahaha...

      makasih ya sayanggg.... ahh aku senang deh

      Delete
  3. ini hiburan banget ceritanya cungguh huahahahahah oneng omaygaaat :'))) wish you luck maknyaaaak

    ReplyDelete
    Replies
    1. aminnnnn..... hihihi senangnya deh menghibur hati

      Delete
  4. ceritanya emejing nih ce, kalo kata orang malang mbanyol puol. >.<
    good luck ce..^^

    ReplyDelete
  5. hahahaha, ngekek sampe guling2 XD
    good luck, San! ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. asik udah bikin ngekek ngekek ampe guling2 chance menang lebih besar donk nih hahahha *maksa abis*

      Delete
  6. aduh makk ngakak sekali.. eh ternyata seru ya kalo ada ceritanya gt.. duh jadi pengen bikin psot yg pake cerita2 gt makk wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayukkkk donk bikin... apa perlu aku sindenin nih hahahaha... aku tunggu post kisah nya... :*

      Delete