Monday, September 30, 2013

How to Reshape Your Eyes' Shape and Mizzu Eyeliner Pen Review

Hi.. kembali lagi ke saya hihihi.. di post kali ini saya mau berbagi tips nih cara gimana sih bikin mata terlihat lebih besar atau malah bagi kalian yang matanya besar pengen gimana caranya bikin mata terlihat lebih ramping.

Nah sebenarnya lagi ini tuh requestan salah satu teman pembaca saya yang udah cukup lama tapi saya baru bisa wujudkan sekarang karena setelah beberapa kali coba bentuk eyeliner akhirnya dapet juga hasil yang pas.

Terus pas Bunny Beaute Cosmetica mengirimkan this super easy to use eyeliner pen jadi makin gampang bikin tutorialnya.

Kesimpulannya post ini akan menjadi post lengkap eye tutorial and short reviewku tentang si Mizzu Eyeliner Pen.

Yuk baca terus :)



Kita mulai dari tutorialnya dulu yuk...

Yang pertama cara saya membuat mata terlihat lebih besar







Ta Da....

Gimana mata saya terlihat lebih bulat dan besar?

Sekarang trick gimana caranya bikin mata terlihat lebih panjang dan ramping




Untuk tutorial yang lebih jelas silahkan play this video



Simple aja bukan.

Bermain dengan eyeliner adalah kuncinya. Nah buat kalian yang masih bingung cara pakai eyelinernya gimana cobain deh eyeliner keluaran produk dalam negeri yang aplikatornya gampang banget. Merknya Mizzu, ada yang sudah pernah denger? Ini produk dalam negeri dengan harga yang bersahabat banget sama kantong tapi hasil nya ga bikin sedih hihihihi..


Dari packagingnya simple banget. Ya harga segitu mau tampilan super wah ga mungkin juga kan. Tapi menurut saya pribadi sih udah ok packaging plastik begitu terlihat sederhana dan kasual.


Terus dikasih deskripsi cerita tentang produknya sendiri


Ga lupa direction singkat biar ga bleber






Lucu kan, sekarang kita tengok kekuatannya ya






Hasil nya di kulit tangan ga bener-bener hilang ketika di rubbing, ga ngelopek, tapi faded ya jelas.

Kesimpulannya




Jadi kalau kalian lagi cari eyeliner untuk dipakai sehari-hari dengan cepat ini cocok. Atau mungkin kalian masih baru dalam dunia eyeliner nah cocok banget buat beginner karena gampang banget mengaplikasikannya.

Kalau kalian tertarik sama Mizzu Eyeliner Pen ini bisa kalian dapatkan di
Bunny Beaute Cosmetics
FB https://www.facebook.com/bunnybeautyol
Blog http://missbunnybeauty.blogspot.com/
Instagram @bunnybeauty
LINE @bunnybeautyol
Text 087876683346

Disclaimer:
This is a sponsored post but I give my honest impression on this product. Different result may vary with others since it is a beauty product which has different effect for each individual. 

Talk to you soon!

xoxo

Sanny Lie Subroto

9 comments:

  1. Huaaaaa bagus tuh kayaknyaaa. Jadi pengennn. Neken dompet dulu deh, sementara masuk wish list dulu aja deh hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. aduh ini murce sekali luc.. ga sampe 30 rebet hahaha.. udh hajar! :P *racun banget*

      Delete
  2. aku di endorse ini nih, sekali pake langsung ga tau aku taro mana, jelek banget menurutku huahaahhaha :)) Penggemar eyeliner yang hitam pekat soalnya lol

    ReplyDelete
  3. Iye warnanya ga item pekat kudu moles bekali2 dan klo kena eyehadow jd ga nyata kudu dibersiin bru apply lagi hahahaha... Ya mayan sih klo buat diriku gaya nganter biebie sekolah n ke pasar hahahaha *emak emak bgt*

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. Kiraen produk korea.hihihi
    Req cara pasang bulumata yang gampang dong mak. Soalnya aku suka rempong sendiri kalo pasang bulu mata, maklum newbie.. ; ))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hhihihi udah ada kok bukkkk di youtubeku. Coba deh ceki ceki di youtube ku hahaha udh agak lama soalnya :P

      Delete
  6. aku baru beli mizzu eyeliner ini, udah pake 2 hari dan emang tahan air and smudge kecuali di rubbing :D gak nyangka ya ada produk lokal yg murah tapi berkualitas kayak gini :) Btw aku suka deh shape eyebrownya :)

    http://imaginarymi.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihhi.. makasih say udah mampir.. iya cucok banget memang untuk dipake sehari2 tapi klo buat poto2 kudu sabar2 pakenya plus ditebelin bolak balik hahaha.. tapi aku lagi cinta sama dia buat dandan nganter anak ke sekolah or ke pasar hahaha..
      Makasih saya browless jd gampang bentuk2 alis hahahaha :P

      Delete