Thursday, September 26, 2013

Hollywood 20s Makeup Challenge host by Pygmalion and Sponsored by The Balm Indonesia 2nd Entry

Ini entry kedua saya... syuhuhuhu saya memang ngebet banget pengen itu instainnnn.. help hahaha..
Jadi berikut ini adalah entry kedua saya. Semoga bisa mendapat satu dari 2 hadiah yang disediakan oleh The Balm Indonesia dan makasih juga Pygmalion Land yang udah ngadain MUC ini saya bahagia hahaha

Warning! This post will have lots of lots of my pics jadi siapkan diri kalian, siapkan kantong plastik kalo-kalo enek. Hahahaha..

Sapa tahu juga bisa memberikan inspirasi yang malem minggu mau party party pake tema Vintage kan. Cus deh ah..

Here are the pictures



saya terinspirasi oleh Instain Lace-Bright Pink The Balm





and here are some eyes' detail



Makasih ya udah mampir dan doakan saya hihihi *minta lagi*


xoxo, 

Sanny Lie Subroto
Sanny Lie Subroto


14 comments:

  1. Replies
    1. terima kasihhhhhh rini.. hihihi *jadi malu2* *tutupan sama kembang dikepala*

      Delete
  2. Replies
    1. gimanaaaaa hayuuuuu hihihhi
      makasihhh mak lau ah baik sekali sihhhh

      Delete
  3. cantiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik

    ReplyDelete
    Replies
    1. kyaaaaaa... makasihhh mommy cantikkkk! senangnya akuh

      Delete
  4. Kak Sanny cantik deh <3
    hehehe ^^ kak selalu pakek black eyebrow ya ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahhh bisa aja deh mell..
      kaga kadang sih dark brown ini pas lagi ala ala 20s aja jadi pengen yang alis item bold hahaha..

      Delete
  5. Lebih suka yang inj dari pada yang satunya. Semoga menang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aminnnnn! terima kasihhhhhh hahahaha.. *semedi 7 hari 7 malem biar menang*

      Delete
  6. tuh kan, lipsnya bkin ngiler..wkwwkkw.. cantik sekali mommyy...
    tdi ada yg jual di grup PL 25rb doang tp uda sold out, aku jadi gemes2 gmn gituuu T___T
    harga aslinya berapa ce?

    ReplyDelete
    Replies
    1. gitttt.. udah aku bales di ig hahahaha..
      superlustrous tuh murce memang kayanya yang brandnew 30an dehhh

      Delete
  7. cantiiiikkk, tarikan eyeshadownya mantep banget :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ditarik pake tambang nih hahahaha biar mantap :* *ini makeup apa lomba 17an* :P

      Delete