Sunday, September 29, 2013

Hollywood 1920s Makeup Challenge host by Pygmalion Land sponsored by The Balm Indonesia 3rd Look

Yakkkk.. ini hasil ketiga saya.. jangan bosen yakkk.. Hari Minggu ceria memutuskan mendekam dirumah, anak main sama papanya, mama main sama makeupnya hhihihihi.. Bingung mau makeup apa alhasil bikin 1920s makeup lagi deh. Secara cinta mati sama makeup vintage. So here is my 3rd look to join Pygmalion Land and The Balm Indonesia Makeup Challenge.

Jrenk...


Jujur bingung banget kalo bikin yang pake topi soalnya saya ga punya topi yang gaya gitu, ga hits banget deh. Alhasil coba-coba pake kain pashimina sama bando buat bersiin muka hahaha.. Begitulah jadinya






Hahahha.. sukses ga? Ketauan banget ya topi bikinan.. ya daripada kaga ada dahh :P

So here are more pics for you, oh ya di look kali ini ga bikin extreme eyemakeup yang gimana banget. Sederhana banget dan menurut saya cocok banget kalau memang kalian lagi mau kondangan atau acara formal lainnya. Mungkin bisa jadi inspirasi juga ;)





Remake shape bibir biar terlihat monyong selaluhahaha, soalnya kalo di liat di cover instain itu bibirnya seksi sekali yaaa


dan here is the behind the scene



Yak sekian quick post saya. Ayo yang belom ikutan buru ikutannnn.. detailnya bisa dilihat di Pygmalion Land.

Here is my 1st look - click disini
Here is my 2nd look - click disini

Makasih ya sudah mampir! 

See you soon!

xoxo

Sanny Lie Subroto

14 comments:

  1. mak sanny tambahhh cakeeep aja mekapnyaaa. Ajariii aku donggg makkk hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahhh dirimu juga cakepppp hihihi :* makasihhh ernaaa

      Delete
  2. Aduh udah makeup ketiga aja nih. Itu topinya kreatiffff sekaliii... aku pikir pas pertama liat itu handuk, ternyata phasmina yah ;), mantep deh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihi.. makasih hani! yours is awesome too deh.. keren2 semua

      Delete
  3. Kreatip kakakkkkkk. Makeupnya yahuuuud abis. Good luck kakak. Salutt. *acungduajempol*

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasihhhh yanita :* doakan saya hahahaha

      Delete
  4. Huahahaha, aku sampe ngakak guling-guling karena aku tertipu dengan topimu. Wkwkwkw
    Keren kerennn.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah kamu tertipuuuu uuuu uuuu.. hihih

      makasih ya luc :*

      Delete
  5. as always, kreatif banget!
    ga nyangka lhoo itu 'topi-topian'. hehehehehe
    makeupnya keren sekaliii~

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo kepepet tapi napsu membara memang jadi kreatip hahaha
      makasih yaaaa anggie :* doakan saya!

      Delete
  6. mak itu kan bibir anakmu pas kemarin jadi geisha. jangan pinjem2an bibir mak, kasian anakmu ga bisa ngomong hahahaha :* itu pashmina nya kreatifff bgt hahaha THUMBS UP!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya donk kita kan ibu dan anak yang kompak *abis ini ditoyor si mami* hihhihihi..
      makasihh neng ipahhh! :*

      Delete
  7. mamak mamak dirimu kreatip sekaliii, aku suka look yg kedua sama yg ini, miriiip

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih maklauu.. mana nih punya muuu.. kutunggu!

      Delete