Monday, September 9, 2013

First Blush Pre-Launching Exclusive Premium August Box

Siapa yang pernah dengan First Blush hayoooo angkat tangannyaaa..

Yup First Blush adalah beauty box yang paling baru muncul di pasar Indonesia. Walau bentuknya ga box-box amat tapi ga kalah sama beauty boxes lainnya yang sebelumnya pernah bercokol.

Kalau kamu penasaran sama First Blush yuk di klik.

Untuk pre-launching exclusive premium August box ini ga dipasarkan secara umum dulu nih, and luckily I am one of hundreds yang dapet mencicipi box ini hahahaha.. Tapi tenang kalau kalian ga sabar mau subs udah bisa loh. It's opened for September Box.

Yuk ah cus daripada berlama-lama kita tengok langsung apa sih isi This Pyramid Box.





Packagingnya memang tidak seperti beauty boxes lain yang kebanyakan bentuknya balok ya. Tapi justru menurut saya ini yang bikin lucu. Terus kalian pasti bingung mau diapain nanti ini triangle box kalau udah kelar. Bisa buat cosmetics sih tapi kayanya agak rempski ya. Jadi menurut saya mah mending di buka aja terus dilempengin gitu di daur ulang deh. Bisa dijadiin frame, kertas daur ulang, or any other thing. Just be creative.

Walau tampilannya ga kokoh ya tapi don't be afraid First Blush kasih buble wrap super banyak bener deh ampe ada kali tuh 10 menit buat buka buble wrapnya hahaha. Dan justru menurut saya triangle box ini mencegah terjadinya kerusakan pada barang. Karena kan dia bentuknya mengkrucut gitu ya kalau misalnya the worst case kaya punya saya nih penyok pada saat pengiriman pun yang penyok bagian atasnya ada which ga ada barang apa-apa diatas sana.

Penasaran sama isinya? Worth buying ga sih?


details

Jadi untuk box kali ini ada 7 items and 3 vouchers:

Barang-barangnya adalah
1. The Body Shop Body Butter and lucki me again saya dapet yang olive which is my ultimate favorite forever gitu. Jadi lumayan banget buat stock up kan.

2. Terus dapet nail buffer juga 4 in 1. Biar kukunya cantik, rapih, halus tentunya.

Yang bikin saya menarik banget itu 3 items ini:


3. Orlane - Cleansing Serum Eye: Yapppp.. you aren't wrong baby it's a cleansing and an eye serum. Duh keren banget ga sih sambil bersihin makeup yang bandel sekalian menutrisi mata. Jadi katanya bisa membantu mengurangi lingkar hitam. Yang juga bisa mencegah pembengkakan, biar matanya tenang, dan tentu biar lembut. Tadi saya udah cobain (as you see on the video) buat bersiin eyeliner bandel dan it works like magic. Oh ya sedikit warning deh kalau kalian punya sample size ini saat mau pakai pastikan bukanya pas tube nya diatas. Karena dia cair sekali kalau tubenya dibawah terus kalian buka dijamin blebotan

4. Orlane - Extreme Line Reducing Lip Care: As a lippies junkies saya suka bolak balik ganti lipstik penting juga untuk menutrisi bibir biar ga cepet tuir kulit bibirnya. Dan katanya ini bisa banget. Jadi can't wait to see how magical it could be.

5. Egyptian Magic Cream: Siapa yang belum pernah denger this magic cream coba. Ini hits banget di dunia online shop pengen coba tapi mehong sekali takut kalau taunya kemakan iklan aja. Dan pas banget di exclusive box ini dapet egyptian magic cream ga cuma 1 sample tapi 3 samples. Ahhh senangnya. Jadi yang lucu dari cream ini adalah bentuknya tuh padet banget. Jadi harus digosok-gosok dulu ditelapak tangan baru di oleskan ke kulit.


Produk yang keenam adalah bulumata cetar dari D'Eyeko. Dan ternyata entah saya yang norak apa gimana ya.. Memang baru kali ini sih nyobain merk D'Eyeko bulumatanya halus bangettttt.. jaitannya juga bagus deh. Ga kasar kaya yang lainnya. Pantas dia agak pricey yak.

Ini tampilan saya pakai seri ini


Yang terakhir adalah sepasang OPI minis yang unyu banget dan pas banget saya dapet warna merah hahaha.. It's like the First Blush can read my mind deh.


Ga hanya 7 products itu tapi untuk this box saya dapet 3 voucher untuk NYX, the Balm, and www.perfectbeautyshop.com



Yak begitulah kira-kira isi box nya. Nah untuk kalian yang penasaran gimana saya memaksimalakan isi dari box ini yuk mari ditengok video berikut ini di link ini http://youtu.be/EwwasMpRbZA (only available for PC because lagu yang saya pilih ternyata banned di mobile huhuhuhu)

Baiklah sekian dulu yak post hari ini! 

xoxo,
Sanny


8 comments:

  1. ditunggu review emc nya :)

    http://nonahikaru.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. ini box worth to buy banget yaa :"> isinya berkualitas dan padat
    btw aku jg cinta banget sama d'eyekonyaa kyaaa kyaa, udh purchase 3 bulmat sakin cintanya haha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. emberrr terus bentuknya yang pyramid justru menurutku lebih save dibanding kotak biasa :P
      Iya d'eyeko bagus bener yak ternyata itu pertama kali nyobain dan alus banget dibanding yang laen laen laen

      Delete
  3. Replies
    1. tahannnnn remhahnyaaa dannnnnn.... di blong in aja haha

      Delete