Wednesday, September 25, 2013

Collaborative Project with The Iconic Women (Myth, Civilization, and Culture)

Balik dengan collaboration ciamik bersama blogger kece nan cetar membahana hahahaha..

Kali ini topiknya tentang Women. Jadi kemarin kami lagi ngobrol-ngobrol biasa aja gitu biasa cewe-cewe rumpi eh tiba-tiba tercetus bikin makeup bareng yuk yang sebenang merah apa ya. Akhirnya diputuskan deh bikin Iconic Women dari berbagai genre. Jadi ada yang jadi dari segi Myth, dari Civilization dan Culture.

Nah siapa kah kami ini? Dan seperti apa jadinya?


Kami adalah
Nila as the Princess of Greek
Vindy as Native American
Iva as Geisha from Japan
and I as Cleopatra from Egypt

Hihihihi

Mau tahu detail masing-masing cerita dibalik dandanan kami? Jangan lupa visit each of us ya. Tinggal klik link yang diatas itu.

Nah kalau ngomongin kisah saya ini. The Cleopatra


Kenapa saya memilih Cleopatra as the Iconic Women karena she was so poweful! She ruled Egypt gitu kan keren banget. Terus saya suka banget sama makeupnya yang dramatic, glowing, gold, fabulous gitu hihihihi.. *maksa* Dan pengen aja nyobain dandan ala-ala cleopatra. Oh ya look saya ini juga saya masukin dalam my 7 looks challenge until halloween jadi udah jadi 3 nih. 4 more to go... hosh! 


Nah di look kali ini saya sekali lagi menyajikan tutorial untuk lagian, walaupun ga bagus-bagus ama look ini (masih banyak kekurangan here and there) tapi semoga at least memberikan inspirasi gitu yak.. hihihi..

Here's the tutorial:
Video version



Pictorial version









details


Pokonya si Cleopatra itu memiliki tatapan mata super tajam, super dramatic yang didominasi oleh warna hitam, bronze, dan gold. Untuk wajahnya dan bibirnya juga begitu. 


Untuk bibir pertama saya pakai lipstick berwarna nude coklat yang kemudian saya timpa dengan eyeshadow gold. 

Terima kasih ya sudah mau mampir ke blog saya ini. Your visits, comments, advises are the biggest support for me and this blog. Makasih makasih banget...

xoxo,



Sanny Lie Subroto

18 comments:

  1. Ahhhhh rapi banget sih pake eyeshadownya. Kadang suka susah yah nyamain eyeshadow kiri sama kanan :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. ih aku juga tau masih ga singkron kiri kanan hahaahha... efek kamera ini jadi terlihat sama hahaha

      Delete
  2. Make up matanya mantap sekali... Cleopatra banget!
    Bibirnya pakai warna begitu jadi sexy... Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya donk seksi sini sini aku cipok hahahaha..

      Delete
  3. wuih, bibirnya keren banget! Serius!

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasihhh say hahaha... efek bibir doer ini

      Delete
  4. sexeehhhh mak! tadinya aku pkr pake poni ihihik tapi gini juga bagus kook *salam cium buat biebie :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasihhhhh ipahh hahaha
      iya poninya kepanjangan ternyata malah jadi menutupi si mata jadi aku belah dua aja deh

      Delete
  5. whoooaaaa kereeen maaakkk bibirny seksiihh beud make up matany jg apik <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasihhh yaaaaaa shan.. cupcupcup pake bibir emas

      Delete
  6. lips nya bagus banget ceee!!!!
    kesan mistisnya kuattt banget! <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah titisan demittt yaaaaa...
      phuahahaha..
      makasih yakkkkk :*

      Delete
  7. wah ! keren !! rapiih !! <3
    i'm your new followers now <3
    saya jg ngadain give away nie tanggal 1 okt ikutan yuk <3
    -jennyfermichiyo.blogsot.com-

    ReplyDelete
    Replies
    1. asikkk makasih sudah sudi pollow..
      sipiriliiii cus berangkat ikutan

      Delete
  8. Replies
    1. matanya itu kenapaa???? hihihi.. makasihh mak lauuuu

      Delete
  9. Kak sanny keren deh..!! lipstick na itu ga nahannn <3
    superb in love kak <3

    chubzlicious.blogspot.com

    ReplyDelete
  10. bagus banget eye make upnya, Egyptnya kerasa banget!
    betewe lippienya bagus, megang bgt! *apaan yg dipegang* lol

    ReplyDelete