Saturday, September 7, 2013

Beauty Talk: How Bold is Your Bold

Siapa disini yang suka sama lipstick??????? *angkat tangan*
Siapa disini yang suka sama bold color???? *angkat tangan lagi*
Siapa disini yang suka sama bold red color lipstick????? *angkat tangan paling tinggi*
Semoga banyak yang ikutan angkat tangan yak.. hihihihi..

Jujur saya mengakui kekurangan saya yaitu bentuk bibir yang tidak simetris terus tebel banget, kalau kata suami mah doer hahaha *tapi itu yang bikin cintah.. jrenkkk abaikan* Anyway... tapi saya suka banget warna merah. If you know me when I was in highschool ya, from top to bottom tuh semua merah sampai saya dipanggil si babi merah *iyak nama makanan itu* hahahaha..

And yes as lippies junkies of course I love red lips... Jadi mari yuk hayuk melipir kesini kita ngobrolin red lipstick... Red lipstick apa sih yang jadi favoritmu?

Kalau saya nih, 1/5 dari perkakas perang bibir hampir semuanya warna merah sampai kadang bingung kalau mau pergi pake lipstick merah mana lagi yakkk.. Huks.. there are only a couple lips but there are too many lips colors to be put on.

 




 Yak saya punya 6 lipstick merahhhh ga semuanya merah menyala sih tapi menurut saya sih lumayan bold *ngaku-ngaku* hihihi... kalau kalian punya berapa? *biar kalau ada yang lebih banyak bisa jadi alesan beli lagi* hahahahhaa....

And here are the looks using these bold lips color

Kita mulai dari yang mana yaaaaaaaaaa.... *kelamaan deh*

Si Very Cherry aja yuk, Very Cherry ini merupakan salah satu pasukannya Maybelline Colorsensational dan lucky me I got it for free and bagus deh warnanya suka aku. Hahaha merahnya tuh kaya blue red gitu ya.. Tua tua gimana gitu.. terus walau ga matte tapi bagussss... hahahaha.. ya pokoknya semua lipstick merah bagus dah





Lanjut ke koleksi Maybelline yang colorsensational lainnya yaitu si coral crush. Yup memang ini ga yang merah gimana banget sih. Tadinya waktu dulu beli I expected it to be more corally tapi in the end ga juga sih. Lebih ke red orange gitu.




And another one from Maybelline is the famous Bold Matte lipstick, hihihi, saya dapet ini juga gratisan hahaha *double happiness* yang saya dapet MAT2, ga terlalu merah banget sih. Warna nya mirip mirip coral crush tapi lebih tua dan lebih matte yang pasti



Sekarang kita beralih ke brand lain yuk. Saya masih ada Revlon, Nyx, and Faceshop Lip Tint.

My other favorite red lipstick is Revlon True Red. Karena warnanya benar-benar true red. Di banding si very cherry itu si true red ini lebih terang dan lebih shiny. Di bibir saya pun jadi terlihat lebih berisi dan seksi pastinya *ngaku-ngaku hoek* hahahaha




Kalau anggota matte lainnya tentu aja NYX Soft Matte Lip Cream in Monte Carlo. Kalian pasti tahu banget kalau saya cinta mati sama NYX SMLC (apa ga tahu? kepedean banyak yang baca blog nih sanny -.-) 

Yup si NYX SMLC in Monte Carlo ini adalah jenis varian merah yang lebih gelap. Jadi kalau kalian nyari lipstick yang bikin tampilan kalian lebih dewasa cucok lah ini. Oh ya what I love about this lainnya adalah staying powernya dibanding lippen lainnya paling hokjessss



Yang terakhir adalah liptint trint tint tint.. pas booming-boomingnya ullzang lips korea korea itu penasaran lah saya. Terus saya beli lah akhirnya si liptint ini yang ternyata in the end kurang memuaskan hati hahahaha karena pas di bibir cepet banget ilangnya terus ga honjreng ah warnanya *ya iyalah ullzang lips mana ada yang honjreng sih* jadi saya jarang banget pake sampai pas bikin look zombie itu saya pakai ini jadi darah lumayan udah mau abis juga akhirnya hahahhaa. Di look yang saya create di bawah, saya padukan liptint faceshop ini dengan lipliner dari dior dengan warna coklat muda. Soalnya kalau pake liptint doank saya berasanya aneh aja.



Jadi kalau kalian sukanya lipstick merah honjreng yang kaya apa sih? Lipstick? Lip cream? Lip tint? Lip gloss? Merk apa? cerita donkkkkk *nyari racun* hahahahaha..

Baiklahhhh.. terima kasih yah jeng geng gong yang sudah mampir mampir baca-baca. Oh yah saya baru ganti layout blog saya.. agak bosen sama yang kemarin? gimana-gimana? any suggestion? Saya ampe bikin 2x hari ini. Yang pertama kata suami saya terlalu ramai lancar too much lah and I believe his eyes.. jadi saya ganti ke versi yang lebih sederhana. And i need your opinion too donkkkkkkk.... hahahaha..

makasihhh yaaaaa niscaya kalau pada komen jadi makin cantik deh *maksa*

And here is the bonus.. My EOTD detail


Toodeellsss.. Talk to you soon!

xoxo,
Sanny




20 comments:

  1. uwoooooo aku aku aku *acung tangan tinggi" buat bold red :D hihihi u look super seductivee maaakk!!! as for me of course my bold colour is Revlon True Red <3 itu yg matte lipstick yak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhihhhi... *cos hi 5*
      iya si true red itu ya emang emejing banget dah merahnyaaa... tapi doi ga matte terus staying powernya agak payah tapi bodo amat syaalalallaa yang penting kece hahaha

      Delete
  2. Aku belum suka sama bold nih gara-gara muka lagi jerawatan. Kalo lagi jerawatan pakai bold malah tambah kelihatan jerawatnya T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. haduhh emang bete tuh yeee jerewi.. semoga cepat berlalu ya luc.. dan mulailah bergerilya sama bold hahaha

      Delete
  3. ahhh pengen make red lippen soalnya bisa instanly keliatan professional gt, tapi masih belum nemu the red one for me hiksss

    ReplyDelete
    Replies
    1. dicobain satu2 deh din... hahahah niscaya pasti nanti ketemu yang pas dihati *ngeracunin*

      Delete
  4. I love red lipsticks too! :D Cuma bukan yang gonjreng sih, lebih suka yang dark biar bibir keliatan tipis-tipis sexy :p

    But they all look great on you :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku malah agak trauma pake warna agak brownish gitu yak maksudnya? pernah dipanggil tante abis pake itu hahahaha *denial padahal emang udah tante2*

      Delete
  5. sumpeh ya mak, pitanya bibie jadi korban tiap ngeblog hahahaha 8)))
    btw nyx soft matte lip cream g ada matinya deh :"D oiya yg coral crush looks great loh, kalem kalem memikat hati aihhhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya donk hahaha abis pribadi ga punya bok aksesoris aneh-aneh bisa dipelototin suami hahahaha... iya aku pun suka ama si coral soalnya dia sweet tapi msh honjreng. Cucok sama kepribadian hati ini *apa sih sannnn*

      Delete
  6. kalo aku masih belum berani pake warna bold apalagi merah, hehe >.<
    padahal kan warna bibir merah memberi kesan seksi seksi misterius yak. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aih aih seksi seksi misterius hahaha.. aku misterius donkkk *cipok merahhh* cobain dev... pasti ketagihan deh

      Delete
  7. belum berani pake merah kalo buat sehari-hari. btw tampilan blog nya baru yah *-*

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku pun kalo sehari-hari kayanya musti semedi dulu siap dipelototin suami hahaha *mau kemane ni bini nye* iyaaaaa bagusss ga??? hahahaha.. agak agak galau pas ngubah layoutnya.. semoga suka ya

      Delete
  8. Akuuu juga suka lipstick merah, keliatannya kayak seger gitu soalnya... XD
    Aku suka yang merahnya kayak strawberry gitu, jadi kalau dipakai tipis utk sehari2 ada semu pink strawberry gitu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya jadi sweet yakkk.. biasa pake apa nil????

      Delete
    2. Pake revlon ultimate suede yang couture.... Itu di pake tipis jadi bikin seger gitu...

      Delete
    3. ih aku pengen banget itu revlon suede kaga kesampean dah pengen beli tapi bikin garis2 halus kah?

      Delete
  9. uwaaaa template baruuu :)
    belum pernah punya lisptik meraah :( jadi pingin :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihi iya nih baru, suka ga??? heheheh *survey jajak pendapat*
      Ih ayuk atuh dibeli hahaha *meracuni*

      Delete