Tuesday, August 20, 2013

The Body Shop All in One Concealer #1 - Should I call it a review?

Dohhh saya tuh paling ngeri kalau ripiew meripiew hahaha.. takut salah gituh.. jadi lebih seneng bilang nya first impression atau demen barang ini itu dkk.. abis kan cucok disaya belom tentu cucok di orang lain kan???

Terus lagi kalau kalian follow IG saya pasti tahu deh pas liburan ke Jakarta kemaren saya sedikit khilaf di body shop hahaha.. bukan khilaf juga sih itu saya nyetok untuk beberapa bulan kedepan karena mumpung bok kan Agustus bulan kelahiran saya dan kalau belanja pas di bulan ulang tahun itu dapet diskon 15% setiap pembelanjaan diatas 300rb jadi dimaksimalkan donk hehehe *pemikiran emak2*

Jadi di kali ini saya mau bahas salah satu barang hasil khilaf di bodyshop itu. Yaitu si Concealer Stick All in One. Saya tuh cinta mati deh sama concealer yang bentuknya stik karena mudah diaplikasikan.




Terus lagi saya tuh suka tekstur nya yang creamy lembut karena mudah diblending. Kalau yang teksturnya agak keras gitu jadinya retak2 meninggalkan jejak tidak cantik pas diblending. Nah pas si All in One (AIO) Concealer ini creamy jadi seneng deh gampang banget blending-blendingnya dan saya merasanya ini ringan tidak menyakiti kulit hehehe.

Packagingnya juga simple, ya seperti packaging bodyshop pada umumnya silver gitu dan simple.

dibilangnya made in thailand
Oh yah yang bikin saya suka lagi dari bodyshop dia selalu kasih tahu umur sebuah produk setelah dibuka. Kaya concealer ini ya dikemasannya dikasih tahu tuh (kalau kalian perhatikan di stiker yang tulisan 12M/6M) *saya lupa potoin tadi* untuk concealer ini berumur 12M atau 1 tahun setelah kemasan dibuka. Dan dia juga ada info lagi kapan produk ini akan kadaluarsa (in case kamu stok ga dibuka2 kan tuh)

Untuk penampakan nyatanya yuk mari ditengok nih goresannya:


Kebetulan dark circles saya ga yang heboh banget tapi saya punya masalah dikantung mata:

aplikasikan aja di pojokan dibagian yang mau kamu kamuflase

lumayan bikin mata saya lebih cerah kan

Nah ini untuk bagian pipi saya yang gudangnya redness
ini kenapa saya suka concealer stick

kamuflasenya mantap kan hahahaha

Untuk warna kulit kaya saya... putih tapi banyak redness sana sini kalau pakai yang too fair jadi whitecast.. ya ribet lah warna kulit saya ini, pakai shade nomor 1


Oh ya lagi hampir lupa bahas, umh.. sticknya tuh lucu gitu ditengah2nya kaya ada apaan gitu saya ga tahu hahaha... yang pasti ga kaya concealer stick lainnya.. yang tau itu apaan kasih tahu yak..
karena ini concealer ok udah sering saya pake deh walau baru jadi udah ga sempurna pas dipoto hahaha


Yakkkkkk begitulah sekiranya obrolan saya tentang si All in One concealer ini....

Kesimpulannya kalau saya:
- puas banget sama concealer ini
- akan repurchase: YES! (kecuali ditengah jalan nemu yang lebih ok lagi hehehe)

Thank you yaaaa semua yang sudah mampirrrr

xoxo,
Sanny

20 comments:

  1. yayyy!! aq juga suka sama concelearnya yg stick ini, revlon yg concelear stickny jg bagus mba mirip kyk ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. ohhhh yaaaa... carii ah hihihhi... thanks infonya say!

      Delete
    2. yang photoready concealer bukan ne? kalo aku emang pake ituu.... cuma agak bershimmer but unnotice kok... itu juga HG concealer akuu maak!

      Delete
    3. aduh makan tak sabar ini akika mencari si concealer revlon.. tpi katanya susah didapat ya? apa udah ga? hehehe

      Delete
    4. Aku pakai concealer revlon. Gampang didapet kok. Klo ga salah cm ada 2 shade.
      Woah racun! Pernah cb yg cocealer yg bentuknya kayak pensil punya TBS blm? Penasaran bedanya apa.

      Delete
    5. oh ya.. sip lah nanti tengok tengok gerai revlon hehehe..

      iya itu juga menarik *tadinya* tapi baca review banyak yang kecewa soalnya kan itu pencilnya gede dan dia ga sediain serutannya gitu jadi klo udh tumpul kudu pake kater males banget deh.. jadi ga tertarik lagi hehehe

      Delete
  2. Wih bajuuuss, rednessnya ilang. Hihihi dulu aku pake yg oriflame, bentuknya stick begini juga.. concealer stick emang bajuus!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. betolllll... concealer stik sangat mudah dipakai hahaha

      Delete
  3. maknyak penyelamatkuu! hahaha aku nungguin ada yg review ini, soalnya agak maju mundur mau beli.pas bgt colek2 ini hari senin di TBS. :P

    ReplyDelete
  4. toss kita! aku pake shade 2 pantas ini lebih bright ke kuning keliatannya tapi abis aplikasi nyatu mah skintone kamu mak,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. asoiii tosss.. iya kulitku tuh aneh warnanya hahaha kudu yang kekuningan biar jadinya putihnya pas kalau ga jd whitecast

      Delete
  5. Aku juga pake ini.. Dan aku parah lingkaran pandanya, tp tertutupi dengan caem sama si concealer ini. Hihihu. Kalau ga salah, kata mbak2nya, yang tengah itu adalah vitamin. Dan analisa asal2anku, itu semacam petrojel. Hahaha. Sekian.

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh gituuu ih thank you banget miss infonya.. makin seneng kalo gitu selain berfungsi sebagai pengkamuflase juga ada vitaminnya hahahaha

      Delete
  6. Bagus bagus! Tp aq blom pernah coba pake concealer .. :(

    http://visitkarlina.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. woahhhh asik sekali ga usah pake concealer itu bahagia lohhhhh! pake concealer itu memakan waktu sekali hahaha

      Delete
  7. aak racuun >.< (langsung nongkrong di konter TBS)
    ah happy bday kak sanny :D iyaa bener banget kalo lagi ultah pasti deh lgsg tergiur bday discount atau apalah itu hehehe

    monotonous monospace

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihhi.. thank you lovaaaaa.... kiss kiss

      Delete
  8. kalo boleh tau harga produk ini berapa yaaa?hehehe terimakasih sebelumnya:)

    ReplyDelete
  9. kak concealer nya waterproof gak

    ReplyDelete