Wednesday, August 28, 2013

Remake Makeup: Lady Gaga - Applause

Ta Da... efek tadi siang tidur siang bareng anak, terus tadi sore pas nidurin dia ketiduran juga jadi lah sekarang saya wide awake.. tettt totttt banget dehhh..

Nah akibat ga bisa tidur ini saya jadi sedikit nekat kurang kerjaan hahaha.. Tadi sore saya nonton video Lady Gaga yang applause untuk pertama kalinya.. and yes I am always amazed how she could have those amazing makeup. Sebelumnya ga pernah mau nyoba dandan ala Gaga karena takut failed. Tapi ya karena kurang kerjaan jadi coba-coba aja deh. Saya coba remake 2 makeup dia yang ada di v-clip itu. Di situ kan dia gunta ganti dandannan beberapa kali tuh, terus karena bingung akhirnya pilih yang paling kalem dan paling ekstrem menurut saya hihihi..

Yang belum pernah nonton ini dia videonya:



Dan makeup pertama yang saya remake adalah


Jarang-jarang kan liat gaga "normal" eh tapi ternyata mau remake makeup ini susehh bokkk.. apalagi dibagian alis.. secara alisku walau tipis tapi kan rambutnya hitam yaa.. dan ga bisa menemukan warna eyeshadow yg pas. Kayanya harusnya pake mascara deh tapi ga punya mascara warna itu. Jadilah saya gagal banget dehhh


Saya malah jadi lady chubby.. Chubby banget jadinya yakk.. huhuhuhu...

Terus lanjut makeup kedua



Ini dia yang ekstrem, dan dia sempet beberapa kali casual day gitu pake makeupan ala gini. Tentu ga seputih ini si mukanya. Again bagian ini yang susah adalah bikin even coverage warna putih dimuka.. susahhhh.. saya ga punya facepaint.. nguik.. jadi semua pake yang ada. Alhasil buat bikin muka putih saya pakai primer dan bedak bebi hahahhaha... Serba pas pas an...

Berikut ini hasil remake saya

Yang jadinya horor kaya mau makan orang.. hahaha.. Jadi kesimpulannya remake makeup saya kali ini GAGAL TOTAL hahahaha.. dan saya resmi jadi Lady Gagal aja deh hahahaha.. Btw thanks for my hubby yang udah jadi pengarah gaya.. hihihi.. dia yang sekuat tenaga bikin saya posenya mirip mirip dikit ama Lady Gaga.

Yang that's my absurd post tonight.. hahahha..

Maapkeun ke absurd an saya.. semoga ga kapok-kapok yak mampir ke blog ini.. janji deh pasti ada post yang berguna hahahaha..

xoxo,
Love you ALL!

Sanny

10 comments:

  1. jujur!! justru aku selalu terpukau dari yang 'pas2an' itu selalu bisa jadi kayak gini.
    from adonan, and now bedak baby.
    wow!
    bisaaaaaa bangeeeet

    like! like! like! <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. awwww thank you anggie... aku jadi terharuuu... makasih yaaa.. it is very supporting me on doing what i do hehehehe..

      Delete
  2. superrr kreatiff :D
    tapi kaykanya tai lalaltnya kebalik gak sih te?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaa kebalikkk dan baru sadar pas udh di upload.. jadi ya sutrislah hahaha...
      makasih yaaa

      Delete
  3. yg kedua kurang warna mak, kurang mengalir kebawah *IMO*
    pake cat donk LOL *ide gila*

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaaa kayanya dia pake face paint yakk.. kan aku kurang modallll.. modalin donkk hahaha..
      cat ape cat tembokkk.. tinggal di dempul ni muka hehehe

      Delete
  4. i lop yu maknyak, really mean it! hahahaha salut sama maknyak yang berani eksperimen sana sini... gagal , jelek, ataupun ngaco masalah lain deh. yg penting effortnya \m/ wohooo

    ReplyDelete
    Replies
    1. I loph you tu nenggg.. beginilah kalo urat malu udah putus.. jadi sering memalukan diri sendiri ga peduli syalalalal dubidum dum hahha

      Delete
  5. hahhahah. Untung yaaa punya hubby yg supportive banget hahahha.
    Nice work ^.^

    ReplyDelete
  6. kagumm loooh sm effortnya mbaa, pake bedak bayi lagi, aq kira tepung lagi tp tepung bikin batuk" >.< *thumbs up (y)

    ReplyDelete