Tuesday, August 27, 2013

Product Review: Color Tattoo Bad to Bronze by Maybelline

Yakkkk.. as requested nihhhh.. color tattoo duluan yang saya review pas kemaren pergi vaksin Biebie juga pakai ini hihihi jadi udah ketahuan nih staying powernya.


Langsung aja ya daripada kebanyakan basa-basi hihihi.. Dari ukuran pot color tattoo ini teritung besar loh.. dan juga saya suka banget karena terkesan premium, bukan dari plastik.



Kalau dari segi staying powernya lumayan okay. Kemarin saya pergi 5 jam dan begitu sampai rumah masih nempel. Tapi ada satu hal yang bikin saya kaget. Color Tattoo ini kan sejenis cream eyeshadow gitu ya tetapiiii COLOR TATTOO tidak membuat kelopak mata saya berminyak seperti kebanyakan cream eyeshadow lainnya. Jadi yak saya fully satisfied sama ini. Benar-benar bikin kelopak mata saya bebas kilap selama 5 jam dan begitu disentuh juga kering gitu ga lengket2 minyakan.

Untuk swatchesnya adalah sebagai berikut

Seperti yang sudah saya bilang kemarin pakai atau tidak primer hasilnya sama pigmentednya. Jadi kali ini saya membedakan cara mengaplikasiannya.


Mengaplikasikan dengan kuas tidak memberikan hasil yang maksimal dan juga malah kebanyakan yang nempel dikuas. Jadi menurut saya lebih boros.

Kekuatan waterproofnya?


As you can see, pas saya gosok dengan tissue basah ga sepenuhnya hilang. Terangkan sebagian tapi it's still there. Tapi begitu saya gosok pakai maybelline eye and lips makeup remover terangkat sempurna cuma menyisakan shimmer nya aja.

Apalagi ya.... Huhm.. Kalau disimpulkan:

Pigmentation : Very pigmented
Staying Power: Very good
Waterproof    : YES
Smudgeproof  : YES
Repurchase    : Well this one will last forever I think. But if there is any other shade I am willing to try. 

Oh ya berikut ini juga saya mau share bagaimana mengunakan si Color Tattoo ini dengan menyesuaikan tampilan yang kalian inginkan.


Untuk Daily Simple Look saya hanya mengaplikasikan color tattoo saja tanpa eyeliner atau contour mata lainnya. Untuk bulumata saya hanya mengaplikasin long extreme double stretch mascara dari Maybelline.

Untuk something sexier saya rasa cocok untuk kalian yang mau Day-Date hihihi... lebih sexy tapi ga yang berlebihan. Cuma menambahkan eyeliner yang tegas dan bulumata palsu.

Untuk tampilan yang terakhir Night glam.. saya hanya menebalkan crease dengan eyeshadow hitam dan menganti bulu mata dengan yang lebih glamourous.

Pengen tutorialnya ga? hahahaha.. yuk mari comment comment kalau mau tutorial yang mana gitu.

Yup sekian dulu ya review color tattoo nya. Stay tune for the BB Silk Cake Powder review.

Toodless all!

xoxo,
Sanny

9 comments:

  1. Duuhh emang bagus ya si color tattoo ini... >_<
    Penyimpanannya gimana? Apa tutup wadahnya mesti ditutup sekuat tenaga atau ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. i suppose so.. kalo ga takut kering yak hihi. tapi ga harus sekuat tenaga sih.. makesure aja ketutup hehehhe

      Delete
  2. beneran ngag oily mak ? *bebal* *uda ditulis masih nanya* *secara cream sih*

    kmrn uda kena racun rocket mascara si ipah skrg color tattoo haiizz :| mau rampok counter maybelline *semoga ponti uda masuk*

    ReplyDelete
    Replies
    1. benerannnn sumprittt hehehehe.. cucok lah apalagi aku tuh kelopaknya somehow suka minyakan aneh. ayo dibeli dibeli *kibas kibas*

      Delete
  3. Wahhhh ikutan Lauren ah tanya "beneran gak bikin oil?" (bener-bener surprise bisa gak oil).
    Mauuuuuuuu

    Kirain pergi vaksin pake dandanan itu mak Sanny hahaha ^_^

    ReplyDelete
  4. aaaakkk warnanya cantik sekali <3 bagus kak reviewnya, aku jadi pengen beli yg bronze ah hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. asik asik ada yang keracunan hahahhaa... ayokk beli ini lagi nge hitz banget deh color tattoo.. aku aja pengen warna laen deh

      Delete
  5. Biar gak kering dikasih apa ya punyaku agak keribg soalnya

    ReplyDelete