Friday, August 30, 2013

Makeup Tutorial: Colors War [Elise 5356 Personal Impression]


 It's weekend baby! It's time to put some more color on the makeup hahahaha...

Senang yaa kalau sudah weekend walaupun saya ga kerja tapi hepi aja kayanya. Papa nya Abbie bisa main bareng ugel ugel snuggle snuggle hahaha..

Sudahhh ready semuanyaaa.. yuk mari kita mulai

Pertama adalah my bare face hihihi *abis potong poni sendiri nih -kurang kerjaan-*


Oh ya di post kali ini juga saya mau bahas tentang elise 5356 hihhi.. sambil menyelam minum air yak.. sambil bikin tutorial sambil bikin my impression on this lashes.






This false lashes look so glamour ya... ini kayanya kali pertama deh saya beli bulu mata palsu dengan model kaya gini. Jadi excited to try. How it would change my overall look.

Oh ya ini dia versi VLOG nya.. finally live on my channel *fiuh internet kacruttt*



Jadi mari mulai tutorialnya dengan mengarap muka nih, kali pertama juga saya nyobain yang namanya CC Cream, saya pakai sebagai base sebelum concealer dan Foundation. Biar kan kata kemasannya for better coverage apply CC cream before your BB/Foundation Cream.

Mengaplikasikan Etude CC Silky Cream setelah moisturiser and primer untuk hasil coverage yang lebih baik

Spotting the acne scars, dark cirlces, and other flaw pakai concealer stick All in One by The Body Shop

Nyobain Lancome Teint Miracle setelah concealer untuk last coverage


Blend blend blend for even result

Seal everything, Saya pakai Maybelline BB Silky Powder Cake
Lalu sekarang kita beralih ke mata (sorry ya if some of the pics are quite blurry... kaga sadar hahaha)


dimulai dengan mengunakan NYX HD Photo Studio Primer agar warna lebih keluar

Isi dan gambar alis saya pakai pensil alis dari Face Shop Style My Brow

Lalu warnai kelopak mata kalian dengan shimmering pink dari MUA Glitter Ball

Nah lalu pada outer V menuju ke crease warnai dengan warna shimmering hijau juga dari MUA Glitter Ball

Blend blend blend

Pada lower lashline warnai dengan warna Gold juga dari MUA Glitter Ball

Saya mengunakan Maybelline Hyper Diamonds BR-02 warna hitam untuk mengambar eyeliner atas dan bawah

Terakhir tempel si bulumata Elise.

Untuk finishing tinggal aplikasikan bronzer dan lips color deh

saya mengaplikasikan Sephora Shimmering Bronzing Powder in medium di tulang pipi

Terakhir lips color dengan warna super honjreng dari 3CE lip pigment in Issue


Selesaiiii dehhhh

Here is me camwhoring hahahaha






Setelah nyobain Elise 5356 ini rasanya beda.. hahaha.. biasa saya pakai lashes yang natural look gitu yang cuma bikin panjang. Kalau ini kan ekstrem tebelnya yaa.. tapi so far saya suka sih. Cucok buat kalau mau tampil happening. 


Toddles from us!



xoxo,
Sannny and Biebie




14 comments:

  1. Bagus mak d potong rambutnya kelihatan lbh fresh!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi yang dipotong poninya doank.. potong sendiri juga.. udah stress dengan poni ga jelas arahnya pas kemaren hahaha

      Delete
  2. warna glitterball itu keceh sekali ya *saya mupeng*

    jadi berasa beda banget ada poni nya,,, saya tak biasa ~~~ *nyanyi*

    but you look younger lho XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagussss emang glitter balllll... hahahaha... ayok beli beli beliiii..

      iya nih modal nekat babat sendiri.. puji syukurrr kalo ga aneh hahaha..

      Delete
  3. keliatan lebih muda lho tant hihihhihi
    poninya ditebelin aja te <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. asikkk tengkiu rahma... aku tidak biasa pakai poni sebenarnya ini coba-coba doank hehehe... coba nanti ditelaah lagi ya pemakaian poni yang baik dan benar gimana hihihihi

      Delete
  4. Aku suka banget look nya kaaaaak cantik
    perpaduannya oke, lip pigment nya warnanya masuk banget ke kulit kakak <3 langsung mencuri perhatian *tring tring tring
    Cantiiiiiiikkkkk<3

    ReplyDelete
    Replies
    1. awwwww thank youuu judithhhh *tring ting ting juga deh*

      makasih ya udah mampir.. aduh aku jd blushing dibilang cantik hahahaha

      Delete
  5. aku suka banget lip pigmentnyaa \m/ kyaaa~ bagus deh warnanya. tp aku ga berani make juga kalo beli uhuhu.. i love your new bangs maknyak, younger and fresh *wink wink

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku pun dapet gretongan neng dan warna cetar ahh senangnya hahaha.. suamiku bilang beracun hahaha..

      Tengkiu tengkiu ah senangnya ga gagal.. udah lama banget deh sejak punya poni entah kapan hahaha.. ga mau potong rambut tapi bosen sama penampilan jadi hajar babat sendiri

      Delete
  6. Aaaaa kereennn. Sampe gak bisa berkata-kata lagi hahaha
    Suka bulu matanya, waktu dilihat sebelum diaplikasikan ke mata rada aneh tapi setelah dilem ke mata jadi bagus ya. Love it !!

    Biebie mirip sama mamanya hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. ah luci lebai ahhh.. jadi mayu saya... iyaaa bagus yaa.. padahal terlihat agak berat tu bulu mata ternyata okeh...

      Ihiyy senangnya dibilang mirip *sok imut*

      Delete
  7. Eyeshadownya cakep warnanya sis XD
    Lipsticknya racun banget aduh aduh XD

    http://barbie-kawaii.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. beli beli beli beli... *bawa papan demo* hihihi

      makasih udah mampir yaaaa

      Delete