Thursday, August 29, 2013

Lips Shaping

You may have lips with many shapes without any surgery, what you really need is concealer and good brushes.

Kenapa saya bisa mikir tentang lips shaping, karena seperti yang kalian sudah tahu kalau ngikutin blog saya. Bibir saya ini absurd banget shapenya... ga kesini ga kesana, tebel doank, ga ada outline yang jelas. Jadilah mengapa kalau saya lagi niat dandan saya suka eksperimen dengan berbagai macam bentuk bibir. Mulai dari tebal, tipis, bulat, tajam, hihihi...

Di post kali ini saya mau share gimana caranya saya bikin 2 shapes yang berbeda dengan 2 warna yang berbeda. Jadi yuk ayuk kita mulai.


Before continue kalau males baca dan mau nonton aja monggo loh


Warna 1 - Suitable for your daily makeup, the nude toffee cream. Di shape yang pertama ini saya membuat bibir saya terlihat lebih singset daripada yang sebenarnya, dengan bentuk yang ga terlalu ekstrem.

Abaikan rambut saya.. ini lagi susah banget di atur ih amit amit banget anak rambutnya

Mau tahu tutorialnya??????

Hihihihi.. ini dia

Yang pertama dan ga boleh dilupakan pasti aplikasikan lip balm dulu



Warna 2 - Something bold, pada warna yang kedua ini saya membentuk bibir saya penuh tapi mempertegas bentuknya dengan membuat nya sedikit lebih bulat daripada bentuk asli bibir saya.

Tutorialnya adalah sebagai berikut


Dan hasilnya di muka --->


Berasa beda ga auranya hihihi..

Yak yak... tadinya mau bikin banyak shape tapi apa daya batere kameranya tewas *alibi* hihhi..

Sekian dulu yak.. ngobrol lagi besok2.. kiss kiss..

Umach...

xoxo,
Sanny


4 comments:

  1. Wah aku suka praktikin yang beginian juga kalo pas make lipstik merah, soalnya bibir ini rawan tebel kalo pake bold colors -_-"

    Anyway, kalo aku sih pake BB cream aja ga perlu concealer. Lebih rapi lagi pake lip pencil biar garisnya lebih teges :))


    Nice tutorial! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hiii sara...

      asikkk dapet tips baruuu.. noted.. nanti aku praktekin ahh.. terima kasih ya udah mampir. xx

      Delete
  2. Ci sanny kelihatan keluar sekali auranya,,aura kasih aza kalah :-D *sueeer*
    Ini video tutorial pas bgt buat aku yg smp detik ini masih gak berani pakai red lipstick karena bibirku yg over ini,,,xixixi
    bakal aku cobain aahhh walau pada prakteknya pst kacau, secara aku ini msh amatiran bgt (-__-)

    ReplyDelete
  3. look so sekseehhh tant >,<

    merah itu memang sesuatu deh

    ReplyDelete