Tuesday, August 27, 2013

IBB MUC July Present sponsored by Maybelline Indonesia

Akhirnya penantian panjang datang juga, and yes.. it's worth waiting hehehehe.. Sempet bete dan bingung kok ga ada ceritanya, ga ada follow up apa-apa gitu... Untungnyaaa IBB Staff baikk sekali bantu assisting ke pihak maybelline nya dan akhirnya Sabtu kemarin datang juga yang ditunggu-tunggu dan ga nyangka banget dapet nya lengkap! Tadinya pikiran kan bakal dapet lipstik doank yang okay banget buat lipstik junkies macam aku, eh ternyata dapetnya semua produk baru maybelline. Ahhh seneng bangetttt...



Untuk post kali ini, aku mau bahas swatchesnya aja ya dan my first impression feeling all these products. Karena kalau dibilang full review kayanya kurang pas deh baru banget nyobain mereka. Jadi nanti kalau udah beberapa kali dipake dan udah tahu pasti staying power, negative, positivenya aku bahas lagi ya produknya (request yang mana duluan nih?) hihihihi...

Jadi in total saya dapat 7 produk donkkkk.. asik banget deh.
3 lips collection dari colorsensational yang shadenya somehow maybelline bisa baca pikiran saya gitu tahu banget saya suka bold honjreng hahaha.. terus dapet Clear Smooth BB Silk cake powder yang lagi in banget itu, terus clear smooth shine free clear stick, color tattoo!, terus mascara yang 2 in 1 long extreme double stretch.


Kita bahas per divisi yuk.. Dimulai tentunya dari lipstik!


3 shade yang saya dapat adalah
1. Maybelline Bold Matte MAT2
2. Maybelline B43 Toffee Cream
3. Maybelline 635 Very Cherry

Untuk swatchesnya adalah sebagai berikut:

without flash

with flash

Terus saya cobain di bibir saya nih, terus shape bibirnya disesuaikan dengan karakter warnanya *menurut saya - sok ngarang2 -* hahahaha..


From TOP to BOTTOM: Very Cherry, Toffee Cream, MAT2

Kalau ditanya favorit saya yang mana.. semuanya favorittttt bangetttt.. warna bagus-bagus abissss.
Pas swatch ke bibir ini saya ga pakai lipbalm dulu loh *keburu napsu* tetapi ternyata ga bikin bibir kering pulak.. seee bibir saya looks fine kan ga yang pecah-pecah horor padahal bibir saya biasa terkategori bibir kering.

Selanjutnya kita beralih ke muka yuk.. Bahas si BB Silk sama Clear Stick. Yuk let the picture tell everything.


  • Maybelline Clear Smooth BB Silk Poreless White






Kesimpulan 1st impressionnya cukup menarik, ditangan saya langsung keliatan kan yang with jadi lebih matte and shines free. 

  • B.B Stick SPF 21 PA+++ Clear Smooth Shines Free Clear Stick





Kesimpulan 1st impression si BB stick ini ringan banget dibanding semua BB cream yang pernah saya coba. Warnanya lumayan blend well ke kulit saya. 

Belum sempat pakai mereka langsung kemuka jadi nanti ya kalau udah bisa dirasakan dimuka for hours aku kabari lagi biar lebih pas reviewnya.

Divisi selanjutnya adalah si bagian mata. Duh saya seneng banget deh dapet mereka. Apalagi color tattoo
Ini udah kaya on my wishlist for ages and ages eh ternyata dapet for free itu bagai dilamar lagi. hahaha.


  • COLOR TATOO by Eyestudio 24 hours, 25 Bad to Bronze




Warnanya pas banget di hati, bronze gitu kan jadi bisa dipake banget untuk sehari-hari. Dan ternyata pot nya itu ga kecil ya. Saya kira tuh color tattoo ini pot nya kecil ternyata lumayan banget dan packagingnya teritung okeh banget bukan dari plastik loh itu. Terus karena kepo aja pengen nyobain ini pakai primer ternyata hasilnya sama aja hahahha.. Karena di packagingnya udah dibilang sih it should last 24hr... hahaha we'll see deh ya. 

Terus untuk yang kedua di divisi mata adalah mascara
  • Long Extreme Double Stretch Mascara


Jadi mascara ini adalah tipe-tipe mascara yang 2 kali oles. Olesan yang pertama untuk memanjangkan dan yang kedua untuk menebalkan. Saya pribadi sejujurnya suka sama tipe mascara kaya gini karena lebih nampol dan lebih real hasilnya. Dulu pernah pakai merk lain tapi karena kurang puas jadi ga pernah beli yang gini lagi. Dan pas dapet jadi seneng banget.

Langsung dilihat kemata yuk.. untuk 1st impressionnya PUASSS BANGET... tapi belom tahu ini waterproof kah, smudgeproof kah... Kapan-kapan yak direview lagi.



Final Result
Yup.. jadi itulah postingan saya tentang hadiah dari IBB MUC Juli.. puas puas puas banget... Untuk review detailnya stay tune yaaa.. and please do request mana duluan.. bingung abis banyak sih ehehehhee.. 

Terima kasih ya sekali lagi supportnya buat saya, blog saya, tiap MUC yang saya ikutin. Your support means everything deh for me.. ga nyangka ngeblog less than 6 months tapi udah ketemu teman-teman yang baik hati ramah tamah dan tidak sombong seperti kalian semua.

I love you all!
xoxo,
Sanny

25 comments:

  1. Waw color tattoo sama mascaranya nampol abisss.... Nyata banget ya hasil dari mascaranya itu. Kayaknya mesti punya nih, berhubung bulu mataku pendek... Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. nimbrung yaa.. soale sehati lol
      ripiu color tattoo nya donk mak

      Delete
    2. wahahaha... ada yang nimbrung ternyata :P
      ripiu color tattoo <3

      Delete
    3. nimbrung jujaaa! vote for color tattoo~ hari ini nanya ke mbamba matahari belum adaa :'(

      Delete
    4. baru balesssss ahhhhh baru sempet buka leptop haahahaha... baek lahhh.. soon! color tattoo review meluncurrrrr hihihi

      Delete
  2. Lipsticknya cakep yg very cherry sama mat2.
    Haahaahaa. Rikues color tattoo repiu dulu yaaak

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaa gorjessss yakkk.. hehehehe.. siap bukkkk color tattoo review segera meluncurrrr

      Delete
  3. Wahhh mupeng mau semuaaaaaa.... Color Tattoonya, warnanya lumayan warm ya jadi bisa dipake sehari-hari ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. *wink wink wink* *kedip kedip menggoda* hahahaha.. iya warnanya cucok banget buat sehari-hari dan pas it looks amazing! hhahaha review soon

      Delete
  4. lippiesnya bisa dicoba neh ^_~ soalnya bibir aku juga termasuk kategori kering :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa wajib deh.. yang bijin takjub tuh si bold matte deh.. baru nemu matte yang ga bikin kering. ajaib

      Delete
  5. congratsss makkk :D *comot color tattonya :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasiihhh sayangggg *umpetin color tattoonya :P* hahahaha

      Delete
  6. MATNYA BAGUS!! >_< Hihihi.... color tattoo rekues ripiu juga cee :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. siappppp! segera meluncur ripiunyaaa hihihi

      Delete
  7. waaaa mauuu >,<
    naksir abis sama Toffee Cream >,<

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa toffee creamnya bagusss.. cocok banget buat daily use yang nude nude simple gitu.

      Delete
  8. Wah pada riquest color tatto. Aku malah penasaran sama BB Compact powdernyaaaa :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tenanggggg BB Silk Cake Powder will be next assignment to be reviewed hihihihi.. stay tuneee yaaaaa

      Delete
  9. finally ya ce.. hehe. color tattoo-nya sama bb silknya dong :D bikin breakout apa ga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. finalllyyyy bangettt walau sempet bekonde nungguinnya tapi begitu dapet langsung sumringah hahahaha... siap siappp.. color tattoo first then si bb silk yakkkk... stay tuneeee

      Delete
  10. rikues bb silknya ce
    naksir sama si mat2 nya deh >,<

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bagus ya si mat2..bold tp ga terlalu bold hahaha *ga jelas*

      siapppp... bb silk cake powder akan meluncur abis color tattoo yakkkk

      Delete
  11. Replies
    1. hihihi iyaaa... lucky me banget dehhh.. makasih ya udah mampir <3

      Delete