Monday, July 8, 2013

Wild Animals Looks: A Collaborative Work with Iva Asih and Sha Aulia

Ahhh I am super duper excited on this post. Bener deh.. Saya bangga banget bisa kolaborasi bareng dua blogger handal nan rupawati ini. Jadi gini ceritanya, kita ini entah mengapa dapet ilham dari mana mencetuskan bikin look yang agak nyeleneh hihihi.. kita pengen donk jadi sexy wild animal gituuuhhh... terus karena kita adalah para fans lelonangan ekstrem... yak kan yak va, sha???? Kita sepakat lah berkolaborasi menciptakan look yang keceh berikut ini. Inspired by the Wild Jungle.

So these are the Wildest Animals in the Wildest Jungle *entah dimana itu yak*





Iva Asih as the Sexy Leopard - klik disini untuk tahu how sexy she is.
Sha Aulia as the Wild Butterfly - klik disini untuk tahu how wild she is.
Dan Saya as the Mother Medusa


Hahahah tadinya tuh saya mikir mau jadi gajah aja tau ga sih... karena berhubung I am slightly big size ya terus entah mengapa makhluk abu-abu itu muncul aja gitu. Terus setelah bersemedi, berunding, cari petuah akhirnya memutuskanlah jadi Ibu Medusa aja hahahaha..

Sempet bingung cara bikin snake skin nya gimana, terus gimana cara bikin poison look gitu. Again setelah semedi *read browsing* akhirnya ketemu lah trik and tipsnya.

Jadi bagi kalian yang hallowen mendatang mau jadi medusa berikut ini tips dan triknya:

1. Kalian harus bikin muka kalian terlihat super pale alias pucat. Namanya juga dedemit ya makhluk jejadian hahaha jadi kudu terlihat ga berdarah donk. Saya pakai cream concealer and foundation setengah mati untuk bikin even begini terus bikin ga kaya belang bentong pek thay gitu hehehe. Sponge helps me alot.


2. Nah jangan langsung diset pakai bedak, tapi bikin snake skin nya dulu. Agar si snake skinnya nempel pel tahan lama juga. Cara bikin snake skinnya gampang kok tinggal pake stoking jaring-jaring terus tempel dimuka, pakai blush/bronzer/eyeshadow warna gelap sapukan pakai kuas blush. Have fun aja with it, di area-area mana aja yang kamu mau. Jangan takut. Jadi deh

biar jelas snake skinnya saya pake blitz nih
3. Untuk bagian T-Zone sapukan bedak warna putih (saya pakai bedak baby) sapukan dengan kabuki brush aja. Biar ga terlalu berminyak di daerah situ.

4. Start your dramatic eye make up.

5. Polish your lips with translucent lip gloss and put the toxic color. Saya pakai warna agak hijau gitu. Biar terkesan keracunan ato beracun? hehehe

without blits

I am the mother medusa hahaha.. gimana udah cukup medusa belom? Saya bikin alis dramatis ala-ala pai su cen. Tapi sebelah doank hehehe.. terus contour hidung biar menambah kesan tegas terus juga bulu mata pelsong.

Alasan saya kenapa pilih jadi medusa karena sebenernya saya jijik banget sama binatang melata dan bersisik. Tapi menurut saya tantangan banget bikin look kaya uler gini. Saya suka fantasy make up tapi jarang saya lakuin. Karena takut dibilang ga waras sama suami hahaha.. (pas saya bikin look ini suami malah nyemangatin suruh tempel-tempel snake skin nonjol di jidat zzzz pake apa coba)



Jadi in the end. Thank you banget udah mau mampir buat baca-baca. Jangan lupa kunjungilah post kece si Leopard and Butterfly yaaaa... And please do comments, mungkin ada request fantasy look lainnya. Atau mau request tutorial lainnya. Saya masih punya setumpuk request tutorial sih hihihi.. tapi masih cari ilham nih. Maapkeun ya yang request mohon ditunggu. So upcoming tutorial buat Vampire Look, terus Barbie Look, terus detail tutorial dandanan kondangan saya kemarin hihihi.. Maacih lohh yang udah request. I love you my readers. You are my friends! So don't hesitate to follow me on Instagram or twitter or send me message on facebook! Love to talk to you!



xoxo,
Sanny

31 comments:

  1. wow keren banget makeupnya Mom, gila bisa kepikiran pake stocking buat efek sisiknya kereeeen,suka deh sama makeup Mom satu ini, TOP BGT :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Awwwwww thank youuuu muti you are so sweettt... iya itu cari ilham dadakannnn aku juga tdnya binun pk ape yee bikin sisik klo gambar tgn bisa gemforrrr

      Delete
    2. sama-sama Mom, hihi jadi inget jaman teater dulu sisiknya digambar satu-satu, mana ukurannya abstrak dan ga jelas wkwkwk, inovasi baru ni Mom, thanks Mom sebelumnya telah memberikan aku inspirasi dan semangat buat ngeblog lagi *sambil lap-lap laptop* :D

      Delete
    3. Awwwwww.... jadi terharuuuu....
      eh buset digambar satu-satuu ckckckck sungguh telateeennnnnn... ayukkk kita ngeblog blog bloggg *laptopku dilap in juga boleh?* hihihi

      Delete
  2. keren bgt! sisiknya serem tapi keren, kaya sisik asli ><

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asikkkkkk tengkiu yaaaa nuriiii tp ga bikin nightmare kannnnn look ini hihihihi

      Delete
  3. Keren keren, kreatif abis deh. Eye makeupnya juga rapi dan serem hihi

    gratefulbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku aja serem sendiri luc malem2 memandangi tu poto hihihihi thx yaaaa udh mampirrrr

      Delete
  4. Replies
    1. hihihihi... aduhh senangnya dibilang cantikkk walo lenongan ekstrim begini maacih ya rhea... kamu juga cantikkk kiss kiss kisss

      Delete
  5. Replies
    1. horeee keren ga sia sia deh semedi belajar cara bikinnya hahhaha.. thank you yaaa xiao vee udah mampir kiss

      Delete
  6. kereen!!! kreatip bgt pake stocking buat sisikny, tp pertama kali liad q kira kayak make up ikan duyung gitu soalny mirip kyk sisik ikan di pipi"nya, thankyou ya ud support blog q, aq pollow blog mu yaa, blogmu keren ^^ lam kenal ya sanny (kedengaranny sm kyk nama q yaa)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha... sama-sama shani.. bagaikan memanggil diri sendiri ihiyyy.. thanks juga udah follow back :* suka banget sama video kamu lucuuu hihihihi.. keep it coming yaaa

      Delete
  7. akupun amazed sama kaaau maaak! you're so creative... geli2 sendiri lihat snake skin dipipimuuuu *cubit*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha... ahh bilang aja emang mau cubit-cubit hahaha.. justru I yang terpesonaaa.. bikin kupu2nya rapih banget sih.. pake ape ituuuu.. coba tolong dijelaskan

      Delete
  8. yaampun, ini tante sanny mamanya biebie? *terpana* hahahaha but seriously, momma medusa emg dahsyat makeupnya :D ihiiiy *menggeliat kaya uler*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hushhhh tante tante aku kan masihhh mudaaaa donkkk ahhh... *mengaum bagai leopard -eh leopard ngaum gak sih?-*

      Delete
  9. aku kira awalnya itu jaringnya bikin manual maaak ,
    ternyata pake stocking ya wkwkkwkwkw
    kreatif maaak
    :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. phuahahaha bisa gemporrr makkk manual aduh hahahha.. aku ga setelaten itu :P maacih yaa mak dah mampir

      Delete
  10. Snake skin nya baguuusss kreatif dirimuuu
    Mo bikin beginian tp ngag dapat ilhamnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayukkk semedi bersama hihihihi... ayo donk bikin juga biar seru

      Delete
    2. ntar yaa aku bertapa dulu nyari ilham xixi

      Delete
    3. hihihihihi... siappppp... apa mau ikutan next project ihiy wink wink... PM donkkkk

      Delete
  11. OMG Keren banget. Huwaaaa nyesel lama ga jalan2 di blog >_<
    Tampilan blognya juga berubah jadi unyu gini... baguss :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. awwwww thank you neng, you are so sweet hihihi.. hayok donk apdet yg banyak rinduh nih ahahaha

      Delete
  12. aku gak suka reptile dan trycophobia, make up diatas sukses bikin merinding which is good for make up artist *applause*

    ReplyDelete
    Replies
    1. awwwwww... thank youuu dear... senangnyaaa dibilang gitu *hughughug*

      Delete
  13. THIS IS COOL!! I salut your creativity!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha.... ini antara creatip ato agak gelok hahaha.. thanks yaaa! kiss kiss..

      Delete
  14. Keren banget asli!!!! Kepikiran buat bikin snake skinnya..

    ReplyDelete