Sunday, July 21, 2013

Product Review: Sleek iDivine Ultra Mattes and Brights Palette

Udah lama bangettttt pengen beli palette karena apah??? Karena warnanya honjreng bright menyegarkan hati and they are mattes! Who doesn't love mattes sihhhh...

Tapi pergulatan hati terus terjadi, maju mundur maju mundur. Terus juga research olshop kiri kanan atas bawah mana yang jual termurah. Karena jujur ya beli ELF, MUA, Sleek di olshop itu agak sakit hati kalau liat harga asli di web nya. Tapi ya memang segitu sih normal ga nguntungin gimana2 olshop nya kan biaya shipping dari sono ke mari terus juga kena ini itu pret pret *I wish I had pintu kemana saja*

Anyway sampailah kemaren itu ada beauty blogger Winda Trisuci ngadain blog sale hahaha.. heppi bener deh pas tau doi jual ini Sleek iDivine dengan harga super pas di hati dan di kantong.

Yuk mari ditengok why I love this so much.. oh ya lagi! Kenapa saya bisa jatuh cintrong sama ini palette itu gegara si neng Iva Asih yang review duluan di blog nya terus langsung.. aaaaaa... pengennnn *keracunan*


Penampakan packagingnya




What is inside:




The colors:

Jadi di kasih lapisan plastik gitu untuk kasih tahu warna-warnanya. Dari kiri atas
- Chill
- Pout
- Sugarlite
- Dragon Fly
- Pucker 
- Bammi

Lalu dari kiri bawah:
- Cricket
- Bolt
- Strike
- Floss
-Crete
- Powi


Favoritku itu Bammi and Strike karena both of these colors are super bright and very pretty!

Here are the swatches:




Terus karena saya tetipe orang yang ga sabaran ya hehehe.. begitu dapet ini tadi pagi langsung deh saya pake buat jalan-jalan hari minggu bersama suami dan anak :P




To create this simple colorful eyelook saya cuma pakai:
alis - The Face Shop Style My Brow Pencil
kelopak mata - Sleek iDivine Strike
Eyeliner - Gel Eyeliner Silky Girl
Mascara - Hynose Star Lancome
White Eyeliner by The Body Shop

And this look long last banget! Sayang ga saya putu lupa keburu-buru cuci muka. Padahal seharian tadi mengunjungi construction side rumah masa depan, belanja mingguan, berdempet-dempet ditengah keramaian ramadhan. Tapi teteup okay! 

So as conclusion, I super love this palette haven't found yang mengecewakan sih hopefully tak ado ya. Amin

Thanks for reading!

xoxo
Sanny

and hi from my daughter


12 comments:

  1. ahhh yes! hahahahahah racun sukses :D
    syukurlah mak tidak ada yang mengecewakan. kalo di aku yah, sadly yang pastel2 gitu ga nongol warnanya :( padahal aku suka warna pastel. tapi kalo yg gonjrengnya juaraa sih haha dan staying powernya maha dahsyat.

    ReplyDelete
  2. iyaaa staying powernya emejing bangettt ya padahal tadi tuh aku ga pake primer lohhh cuma concealer sama bb cream. Di aku si floss, crete, sama powi juga ga kuar sih. apa emang gitu yaaa

    ReplyDelete
  3. warnanya cetarrr ya cc,,,
    bwt mood booster bisa jg ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaa setuju! ini warna-warna menyenangkan hati lah hehehe

      Delete
  4. warnyaaaa, cucooo. tanpa primer aja udah nendang bgt :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya warna-warna yang honjreng tanpa primer udah TOP

      Delete
  5. aih suka bgt sama warnanya..gonjreng abis :-D *jd kepengen*

    ReplyDelete
  6. cakeeeepppp. keren mak di kamu warnanya ^_^
    makasih ya udah mention aku :)
    btw itu beibeh minta dicubit *gemes*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihi thanks mak for you too!
      thanks udah bikin blog sale yang kece abis :*

      Delete
  7. Ahhh kalo ada info blog sale jual sleek kabarin ya makkk.. mau mauuuu.. huhuu.. lg cr warna mejikuhibiniu kayak gitu bis di rumah banyakan warna gelap... hueee..

    Salam buat biebie dari aunty cantik ;p

    ReplyDelete
  8. aku mau warna2 giniiiiii TT_TT

    aku kok belum kesampaian beli sleek yaaa aaaaaa MUA juga *mampus list kebanyakan*

    ReplyDelete