Thursday, July 4, 2013

My Favorite Eyeshadow Palette Part I : MUA Glitter Ball Review

Haiiii... haduh efek over excited and chocolate high itu ternyata bikin ga bisa tidur ya. 10.56 PM, Abbie has been sleeping since 7.30 PM, so I actually could sleep if I COULD at 9 PM but I couldn't hiksss... Gegara tadi sore bikin chocolate ganache pie terus makan beberapa slice terus bikin chocolate high and over excited jadilah saya disini di depan si lappy, poto-poto eyeshadow palette and memutuskan yuk mari kita bikin review saja hehehe.. Produktif donk yaahhh....

Jadi kalau membicarakan tentang makeup, eyeshadow itu sebuah benda yang wajib dipunya nih. Mengapa? Karena si eyeshadow ini istilahnya amphibi hahaha.. maksudnya bisa berubah-rubah perannya. Ga melulu harus ada dimata loh. Dia bisa berubah peran jadi brows powder, bisa jadi bronzer, bisa jadi blush, bahkan kalau mau bisa jadi lips color. Oleh karena itu saya punya beberapa eyeshadow palette dari yang isinya cuma 1, 3, 4, 12, sampai yang isinya 88 hihihihi.. Berikut ini saya mau share my TOP THREE BEST/FAVORITE Eyeshadow Palette



There are:
1. MUA Glitter Ball Eyeshadow Palette
2. Maybelline Hyper Diamonds BR-2
3. Revlon Blushed Wines Colorstay 12 Hours Eye Shadow

Yup, jangan bingung kok ga ada yang high end hehehe.. Saya tipikal drugstore b*tch yang agak kurang redo beli make up mahal-mahal hahaha.. lebih tepatnya tu duit buat biaya anak sekolah sihhh *kembali menghitung tabungan grrr* Anyway back to the topic... Merekalah penyelamatku hahaha.. See how shabby are they itu karena saya sering banget pakai mereka dan bentuk mereka yang compact bikin saya gampang bawa-bawa kalau travelling (balada homesick Malang-Jakarta) hahaha.. 

Di post kali ini yuk maree kita fokus sama 1 palette dulu. Jadi saya akan bikin jadi 3 part dan kupas satu satu  secara tuntas dan tajam setajam golok... 

Palette yang akan saya kupas tuntas disini adalah si MUA Glitter Ball, kenapa dia duluan karena saya cinta banget sama palette satu ini. MUA memang terkenal affordable banget padahal brand dari United Kingdom sana (Inggris) kenapa bisa murah karena dia produksi nya di China. Lah terus kalo berbahaya gimana? Tenanggg... on this product (khusus si Glitter Ball ini) saya coba-coba lead tes (tes timbal) pakai cara yang sederhana itu tuh pakai emas, dan ternyata it's leads free/less of lead karena pas tes saya barengan sama beberapa produk warnanya ga berubah cuma memudar aja karena kena gosokan dan ada beberapa brand lain yang euwh color changes nya bikin horor. Detailnya bisa klik disini 

Jadi let's get started.. inilah fokus zoom penampakan si glitter ball



Seperti namanya glitter ball ini memang memiliki glittery or sparkle dimana-mana, tapi ga semua warnanya berglitter. Seperti warna hitam, pink di kedua dari kiri itu ga berglitter loh. Dan saya suka sama tone warnanya karena walau cerah ceria tapi bisa dipakai untuk makeup sehari-hari, tentunya ini compatible banget buat dibawa travelling.

Untuk kekuatan warnanya ini dia hasil swatchesnya

Tanpa Primer



Warnanya lumayan pigmented untuk warna-warna tua kaya bronze, hitam, gold walau ga pakai primer. Terus memang ga waterproof sih ini eyeshadow tapi memang ga akan dipakai berenang juga kan? kan kan kan? Jadi menurut saya okay kok untuk kalian yang ga extremely sweating on the eyelid pakai ini.

Nah ini swatches dengan primer



Tuh hebring kan warnanya after using primer. Yup again walau udah dipakein primer tetep aja ga waterproof hehehe apalagi rubbingnya extreme hihih sampe merah-merah tu kulit.

Biasanya kalau saya travelling saya bawa si MUA ini karena dengan warna hitam, bronze, dan dark brown saya udah bisa bikin standard natural look yang suka saya pakai sehari-hari. Terus si pink nya bisa dipakai untuk blush, putihnya bisa dipakai untuk highliter. Jadi bener-bener kaya all in one palette tapi with super affordable prize. Waktu itu saya beli sekitar 3 bulan lalu tuh around 150k deh kalau ga salah. Murce kannn..

Demikianlah review saya tentang si MUA Glitter Ball ini, semoga memberikan pencerahan buat teman-temanku sekalian hihihi.. Yuk mari berikanlah komen-komen produk-produk kece apalagi yang worth trying nih yang lagi hip hip jaman sekarang? hehehe.. Baiklah saya sudahi dulu, semoga abis nemplok review ini saya bisa bobok yaaa.. besok kudu bangun pagi berjibaku lagi di dapur dan ngurus suami sama anak hihihi. Goodluck all.

Thanks ya sudah mampir

xoxo,
Sanny

Disclaimer/Perhatian: 
Review ini saya berikan berdasarkan pengalaman yang saya rasakan. Efek yang diterima mungkin saja berbeda tergantung reaksinya pada kulit individu masing-masing. Produk ini adalah produk non-sponsored dan saya menyampaikan review ini sejujur-jujurnya.

4 comments:

  1. itu primernya pake apaa? warnanya baguss ya mak, jadi pengen juga... *lagi sering bereksperimen* hehehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pake NYX HD Photo Studio Face Primer, jadi sebenernya mah buat muka hihihi tapi sabodo pake juga aja buat eyelid before concealer hahaha.. one for all and all for one *gak mau rugi tepatnya* iyaaa lagi demen deh palette palette gini, lagi ngincer sleek juga nihhh.. hayooo pilih yang mana dirimu hihihi

      Delete
  2. Duhhhh bnr2 menggoda sekalii.. Huhuhu
    Pake primer langsung keceh bgt tuh warna

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beli beli beli hayukkk beli hahahaha racunnnn

      Delete