Wednesday, July 3, 2013

IBB Make Up Challenge July: My Alter Ego

Hi.... it seems like saya jadi yang submit pertama lagi hahaha... gpp lah ya memang napsu membara kalau challenge-challenge-an yang penting seru terpancing berkreasi. Apalagi setelah tahu hadiahnya lips color sensationalnya maybelline awwww... langsung semangat membara hahaha... So on this look I created 2 looks. Since the theme kan alter ego ya. Di sini saya menampilkan sisi lain dari apa yang terpendam dalam diri ini hahahaha *lebai*



Jadi kalau ada yang masih bingung apaan sih itu alter ego. Kalau kata wiki mah itu kepribadian lain yang tertanam dalam diri ini. Hihihihi..

Ayok, fasten your seat belt and let's this challenge begins! Ahai...


Di look kali ini saya pakai beberapa produk dari Maybelline juga nih, secara kan saya juga pengemar produk satu ini ya.


Saya pilih 
1. Hyper Diamonds Eye Shadow in BR-2 untuk menciptakan keseluruhan make up mata. Saya pakai dia juga loh buat mengambar alis ekstrem dan eyeline dasyat itu hihihihihi
2. Terus di look yang satu saya pakai color sensational in coral crush yang warnanya aduhhh mempesona sekali kaannn hahaha
3. Oh yah sebelum pakai si lipstick saya pakai babylips dulu pastinya
4. Untuk blush saya pakai si blush on kece itu

Nah penasaran sama looks yang saya ciptakan? Yuk mareee..
Look yang pertama adalah keseharian saya yang diketahui banyak orang pastinya. Pribadi yang fun, cheerful, easy going, seorang ibu dan seorang istri yang berbakti hahaha.. So this is how do I look as a mother/wife


as you can see, this is me. My normal make up kinda style. Bikin meriah dengan si coral crush itu. 

Berikut beberapa penampakan lagi hihihi *jangan enek ya*



And my second look, this is what inside me.. lol.. bukan bukan, bukan monster kok. Saya hanya mengambarkan secara harafiah bagaimana sifat saya yang sebenarnya. Saya itu tipe orang yang mandiri, keras kepala dan keras juga. Jadi berikut inilah my alter ego


Kalau dilihat sekilas beda banget memang, padahal saya cuma merubah bentuk alis dan membuatnya bold. Terus di bagian eyeshadow cuma saya tone down warna sebelumnya dengan menyapukan eyeshadow berwarna muda terus membuat dasyat eyeliner nya.Terus tentu merubah warna lipstick. Karena sebenarnya dengan ngubah warna si lipstik aja pasti tampilan itu berubah walau ga esktrim. Si tompel tompel itu ga penting sih cuma untuk bikin tampil beda aja. 

These are the details of my Alter Ego in the Surface



So here comes the question. Do you have alter ego? What is your alter ego? Post the comment below and let me know! kiss and wish me luck this time. Yeay..




16 comments:

  1. Replies
    1. Awwww thank you rhea ... kiss kiss

      Delete
  2. good luck ya cece, keren ^^
    tatapannya tajem, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ihiyyy thank you devi sudah mampirrrrr... kisskis

      Delete
  3. manstap maakkk! aku mah masih bingung mau make up ala apa ya yaaak enaknya... lagi ga creative nih -.-

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi... maacih mak... iya emang suseihh.. kmrn I udh bikin tapi ga srek jadi bikin lagi baru ini deh pinalnya hahahha... agak galau yaa

      Delete
  4. uhhh mantaapp nih :D
    ikutan ga yaaa, hahaha bimbang

    ReplyDelete
    Replies
    1. anyokkkk ikutan atuh... hahaha.. memeriahkan hip hip hura mari kita bergila-gilaan bersama hahaha...

      Delete
  5. seruu make up nyaa jeng..good luck yah ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you yakkk... doaken saya hahaha

      Delete
  6. wahh keren2 ^.^
    Aku pingin ikut tp blm dpet pencerahan nih --
    goodluck ya :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayoooo semangat hahaha.. mari kita meriahkan IBB MUC ini hahaha *lebai* goodluck to you too yaaa

      Delete
  7. Dirimu selaluuuu cepet hahaha.,
    Tatapan setajam golok btw itu tompel lho bener deh iseng bgt haha
    Keceh tiada tara lah dikauuuu :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bawaan orok dr duluklo submit apa2 kudu buru2 hahahaha sindrom tidak baik hahahaha... iya yg normal look namanya sanny klo si tompel sance namanya hahahaha... ahiyyy dikau juga kecehhhhh

      Delete
  8. beuh dari model emak2 jadi kek gitu
    kaget juga ye hehhehhe
    GL ya mbak :)

    ReplyDelete