Saturday, July 6, 2013

FOTD: A Wedding Day

Hari ini adalah hari kondangan, siapa yang suka kondangan ayok angkat tangan hehehe... karena saya sukaaa kondangan hahaha... aneh gak sih? kenapa saya suka kondangan karena kondangan adalah saat dimana saya bisa dandan puolll tanpa di komplen suami hehehe... Yup.. ajaib memang suami saya ga demen saya dandan terlalu tebal hiks hiks.... Dia lebih suka saya apa adanya.. katanya dia cinta saya apa adanya *uhuk uhuk guomballll*

Jadi hari ini saya mau share penampakan saya saat akan pergi kondangan cusss.. Temanya adalah dandan ala emak-emak... penasaran seperti apa dandanan ala mak-mak saya... ini lah penampakannya



Ini baru separuh jadi hehehe.. sebenarnya kalau diliat memang agak berat ya make up nya? Iya gak sih? Padahal saya dandannya cepet aja loh, terlama itu dibagian base karena saya lagi hormonal acnes jadi saya harus sulab bin selip bikin muka tampak mulus nan rupawan.

Untuk base saya pakai:

  •  NYX HD Face Prime Photostudio (berfungsi membuat hasil makeup oil free and bebas kilap)
  • MUA Concealer Stick 
  • Cerro Queen Wheel of Corrector (saya pakai warna hijau dan warna coklat muda untuk menyeimbangkan redness dimana-mana)
  • Skin Food Honey Black Tea BB Cream (bb cream terkece yang pernah saya pakai, oil controlnya top, staying powernya mantap)
  • Terakhir saya secure base make up ini dengan ELF Compact Powder yang saya hancurkan terus disapukan pake kabuki brush hehehe.. I don't really like using compact karena terlalu bikin pori-pori wajah ga bisa nafas.
Untuk shading dan eye makeup saya pakai 88 warm eyeshadow palette. Shadingpun saya bikin ringan aja sih sebenernya. Terus pakai falshies yang satuan tuh pakenya susah yah bok ternyata, disetiap mata saya pakai 4 pieces dibagian ujung pojok aja. 

Untuk bibir saya pakai NYX Soft Matte Lip Cream in Tokyo. Kenapa saya suka banget sama NYX soft matte lip cream ini karena it's matte! saya pecinta matte dan pake ini tuh bagai ga pake lipstick, ga lengket tapi staying powernya cetar abisss.. walau saya udah makan membabi buta tetep aja loh nongkrong lipsticknya hehehe.

Ini dia tampilan saya ketika si rambut masih kece


Inilah dandanan saya ala mak-mak.. kece gak hahahaha.. narsis bener saya ini..

Anyway thank you for dropping by.. I have an upcoming project with fellow beauty bloggers. It will be super exciting! Stay tune.

Ps.. here are some pics I snapped today, sorry for the low res I was too lazy to snap with the DSLR

this is my super centil daughter hehehe.. centil is in the blood i guess


this is my not so small family lol.. we are all big!

Sooo.. Once again thank you very much for stopping by. Mari monggo comment-comment below, drops your blog link and let me visit yours! 

xoxo,
Sanny

6 comments:

  1. make upnya supeeer pweeetyyy maaaak <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Awww thanks makkk... mak mak style seems to suit me well hahaha

      Delete
  2. aku sukak dandanan mu yg ini.. pretty <333

    ReplyDelete
    Replies
    1. tengkiu sayangggg... senangnya dibilang pretty ihiyy kapan lagi hehehe

      Delete