Saturday, July 27, 2013

Eid Celebration Look Special for Teens

As promise! Finally I created 2 tutorials today, one is for all the beautiful teens and the other one is for the prettiest women out there. I hope these looks might give you inspiration for your Eid Celebration look!

Jadi langsung aja ya, look pertama ini menurut saya super fresh and manis bangetttt... hihihi.. Karena ini ditujukan untuk para remaja wanita saya ga gitu dasyat sih makeup nya. Ditegaskannya dibagian mata aja. Bagian muka cukup pakai super light pink blush and pink lips color too.

Yuk mari kita mulai

(if you are not a reading kinda person just watch this video)


1. Seperti biasa pakai primer and concealer dulu

2. Terus balurkan eyeshadow warna putih diseluruh kelopak mata. Ini bikin tampilan kamu jadi super fresh.


3. Balurkan eyeshadow warna pink yang soft dikelopak mata kecil

4. Bentuk huruf V dibagian luar mata dengan mengunakan eyeshadow warna pink yang lebih shocking

5. Blend blend blend agar garis kasar tersamarkan dan membentuk gradasi


6. Bentuk garis mata mengunakan gel eyeliner tipis saya diseluruh lashline mata atas dan separuh lashline bwh


7. Terakhir jepit dan aplikasikan maskara yang memberi volume dan melentikan bulu mata. Di tampilan ini saya tidak mengunakan bulu mata palsu karena menurut saya untuk teens terlalu heboh kalau pakai bulu mata palsu

Finally we are done

Untuk keselurahan tampilannya akan seperti ini


And here is the zoom one :P


Yup so that's all for this look. Gampang dan simple. Stay tune ya for the Eid Celebration Look Special for Women (tinggal tahap editing nih)

ps. The video tutorial is uploading to my youtube.. It's still on progress and it is soooo slowwwww...grrr

Terima kasih banyak ya sudah mampir. I love you all and thank you for your support! It means super much for me.

xoxo,
Sanny

8 comments:

  1. nice idea and tutorial cece! :D
    cuma sayangnya aku ga pede make pop color buat makeup apalagi bareng keluarga ._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihhi.. kalau gitu stay tune abis ini ada yang warnanya brownish hihihi

      Delete
  2. Wah, Kawaii! Dozo yoroshiku ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahhhh apa itu artinya... hihihi cuma ngerti kawaii nya aja.. thank you ya udah mampir :*

      Delete
  3. maknyak ini cuco banget ya buat aku kan kannn? secara aku masih remaja gitu :> hhihihihi freshhhh banget. *langsung mikir mau pake baju apa nanti*

    ReplyDelete
    Replies
    1. errrrr.. baiklah va.. aku nurut aja deh hahaha... pake PINK DUONK PASTINYA pasti gorjessss abesss hihihi

      Delete