Wednesday, July 24, 2013

Beauty on The Go

Holiday's season is just around the corner here in Indonesia.
I am planning my holiday to fly back home to Jakarta. Can't wait for it.
Here I share my beauty on the go. Being a makeup junkie and go travelling is never easy.
It seems like I want to take everything with me which is impossible with hubby and a daughter.

Jadi disini saya mau berbagi nih gimana caranya saya mengakomodir keinginan saya yang banyak banget itu supaya ga keberatan di makeup aja luggage saya hohoho..

If you are not a reading person silahkan mari ditonton VLOG nya:



Here are the products I bring with me on this vacation



Jadi pahamnya cuman saya bawa cosmetics dengan sample size or travel size terus bawa yang compatible bisa difungsikan jadi banyak hohoho.

Untuk bath and after bath ini dia nih
Saya bawa sabun mandi dan lotion dari Lancome yang kebetulan saya dapet dari subscribing Vanity Trove exclusive Lancome Betty Boop edition. Terus bawa the must item itu si China Blue Roll On nya Mark&Spencer yang wanginya enak banget. Terus the sample size BB UV Exprert cream dengan SPF 50! yang dapat melindungi kamu selama 500menit dari sengatan matahari.

Untuk face base ini dia nih

Must have items saya ini adalah:

  1. Body Shop Tea Tree lotion: tentu donk saya mau keep hydrated dan mengusir semua acne jauh-jauh selama liburan saya ini biar tampilan tetap segar.
  2. Good Afternoon Honey Black Tea Skin Food BB Cream: My super favorite bb cream dengan wangi segar bikin hari jadi makin menyenangkan ini tentu menjadi barang yang wajib saya bawa.
  3. Setting powder yang dimasukan ke dalam powder's containernya Masami Shouko, seperti yang saya bilang untuk mendapatkan warna paling pas untuk muka saya. Saya menyatukan 2 compact powder jadi satu hehehe
  4. Cerro Queen Wheel Corrector, kenapa saya bawa ini karena concealer ini memiliki semua yang saya butuhkan mulai dari concealing sampai cream foundation yang tentunya jadi membuat semuanya mudah.
  5. Terakhir peachy blush dari Body Shop
Untuk bagian mata ini dia pasukan saya

Saya cuma bawa 3 eyeshadow palettes ini karena menurut saya ketiga ini udah cukup lah bisa memenuhi keinginan saya dalam berdendon-dendon
  1. Colorstay Revlon ini memiliki varian warna brownish untuk makeup natural, selain itu pigmentasinya yang cukup matte bisa membuat palette ini saya fungsikan sebagai contourer dan brows filler hihihi jadi ga usah bawa banyak-banyak deh peralatan perangnya.
  2. Maybelline Hyper Diamonds ini berfungsi kalau saya lagi butuh tampilan glamour karena pigmentasinya yang agak glittery
  3. Lalu yang terakhir Anna Sui single eyeshadow dengan warna pink, hanya sebagai jaga-jaga kalau kalau saya butuh something colorful. Pink is the color!
Lalu terakhir peralatan lainnya nih mulai dari brush, pensil brows, dan parfum
  • Untuk brush juga ga mungkin bawa sedengdong donk ya itu brush banyak banget. Jadi saya mikir-mikir bawa yang mana ya yang bisa membuat semua hal terpenuhi hahaha. jai lah saya bawa 4 brush ini nih. 1 blending brush yang bisa difungsikan sebagai eyeshadow applicator, contouring applicator khusus hidung, dan tentu aja blending brush. Terus bawa eyshadow brush yang wajib biar eyeshadownya tetep rapih dan terakhir angled brush untuk eyeliner applicator dan brows brush. Terus bawa kabuki brush yang selain berfungsi sebagai mineral powder applicator juga bisa buat blush brush. Eyelash curler dan maskara itu wajib hukumnya juga brows pencil secara saya browless yaaaaa.. Terus terakhir mini perfume lancome yang juga saya dapat dari vanity trove.

Yup dan seperti itu lah begitu semuanya masuk ke cosmetics bags. Ready to go! Yeay...

Kalau ada goodnews nih, saya masuk lagi jadi IBB MUC Finalist bulan July ini dengan tema Alter Ego. Yuk mari bantuin donk vote buat saya #1 Sanny Lie Subroto by only clicking this link 

Thank you thank you!

xoxo,
Sanny

12 comments:

  1. Emang paling ribet buat cewek kalau mau pergi-pergi hahaha. Tea tree lotionnya ada reviewnya gak ya? Penasaran sama tea tree lotionnya. Yang aku beli hanya tonernya.
    Trus Cerro Qreen Wheel Corectornya nya beli dimana ya? Mauuuu T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya rempong yaaaa...
      ih belom loh sampe lupa mau bikin review padahal itu aku pake udah lama bangettttt.... my ultimate saviour hahahaha.. Nanti deh ya aku bikin review lengkap kalo ada jerawat gede muncul lagi hahaha.. Singkatnya sih inni ok banget buat bikin kering jerawat sekitar 2-3harian deh. Terus klo misalnya mulai gatel2 jerawat mau kuar pakein ini jd ga jadi kuar hohoho.. tapi kurangnya buat ngobatin acne scarnya kurang jadi aku combain sama ponds flawless white trs ini juga tanpa SPF jadi kudu pake sunblock dulu gitu.

      Yang cerro quenn itu aku beli di Flame Paradise di FB cek cek deh

      Delete
    2. Wah boleh banget neh dicoba. Kalo cero qrennnya ada reviewnya jg? Haha. Secara banyal redness T_T

      Delete
    3. belommm luciii aku agak agak pemalas masalah riview riview an hahaha.. soon ya!

      Delete
  2. bisaan ih si emak nyak nyortir barang haha aku mah kadang udh pusing duluan dibawa kabeh :| :|

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau aku bawa semua bisa-bisa bapak nya biebie and biebie ga kebagian tempat terus aku didemo va hahaha jadi ini mau ga mau *nangis nangis ninggalin sisanya*

      Delete
  3. sudah saya vote kak ^^
    iya kalo liburan rasanya pengen bawa semua peralatan :D
    Oya kalo boleh tau makeup pouch nya beli dimana ya? praktis dan muat banyak sekali, hehe ^^

    salam kenal :) new follower here, mind to follow each other? ^^
    cloverinascafe.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hiiiii lovaaaa iyaaa banget kalau bisa semua diangkut... thank you banget yaaaa support nya! Okay aku mampir yaaa..

      Aku beli di bellesmakeup via instagram. Tapi dia ga readystok say.. jadi harus tunggu dibikin dulu gitu sekitar 1 minggu hohoho.. ceki ceki aja

      Delete
  4. Eyeshadow revlon nya yg in the buff bukan? Kayaknya mirip sama yg aku punya. Emang praktis buat contour tapi sayangnya aku masih kurang jago masalah contour ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu revlon colorstay 16hours yang wines apa gitu.. hehehe.. iya multifungsi buat contour juga.. ayok semangat latian biar mahir hehehe

      Delete
  5. Replies
    1. hahahahhaa.. masa ahhh.. padahal kayanya udah dikurangin deh itu *sok praktikal padahal ga hahaha*

      Delete