Friday, June 21, 2013

The Staying Power of 3CE Lip Pigment and NYX SMLC

Yup seperti janji saya, saya mau berbagi pengalaman nih tentang penggunaan si 3CE Lip Pigment ini. Ternyata ya, dia ini tuh kaya apa ya. Lip Tint bukan, jelas bukan karena lip tint kan cair banget ya. Ini ga sih, lebih creamy walau ga pekat banget, tapi dia ini begitu udah mengering dan nempel dibibir tuh warnanya langsung kaya nyatu gitu. Jadi bener-bener kaya bibir kita warnanya itu. Kemarin saya selesai dendon jam 3an. Saya aplikasikan si 3CE di seluruh bibir terus ditengah-tengah saya pakaikan si NYX SMLC.


Tuh warnanya natural banget kan ya, ini si mink beige. Bagi saya okeh banget.

Nah terus sekitar jam 4an deh saya ngemil kue kue gitu dan warnanya masih nempel plek. Ya saya makannya juga ga yang gragas sih, gigit pakai gigi dan usahakan ga kena bibir walau agak tersapu-sapu kena dikit. Terus ga lama dari itu makan kue lagi hahahaha saya makan mulu yak.. Terus saya juga minum langsung dari botol. Sekitar jam 6 an masih ada tuh warnanya walaupun ga se jelas pas pertama kali pake tapi it was still there agak faded dikit. Setelah saya makan malam besar dengan menu soto berkuah panas hahaha hilang lah sudah itu si lips color nya.

Jadi kesimpulannya 3CE lip pigment ini staying powernya standard lah, ga kaya si lip gloss satu itu tuh yang katanya bisa berjam jam jam jam. Tapi dengan harga segitu okelah, apalagi dengan finishing yang okeh banget di bibir jadinya.

Oh ya ini foto saya sekitar jam 10 an jadi setelah hampir 6jam pergi keluar rumah naik turun mobil ga di indoor terus beginilah hasilnya. Ps. saya terpukau bener deh sama si SkinFood Good Afternoon Honey Black Tea BB Cream, ok banget! Liat muka saya kaya ga ada bedanya gitu kan ya.


Keliatan banget yak muka capenya, tapi liat deh base di wajah saya masih ok banget kan hahahaha. Jadi segitu deh informasi terkini tentang si 3CE Lip Pigment itu!

xoxo,
Sanny

2 comments: