Wednesday, June 19, 2013

Sharing My First Experience Buying Korean Make Up

Haiiii.... saya mau update update nih. Jadi gini kisahnya, saya kena racun dari 2 grup kece di facebook hahaha. Mereka selalu review korean make up dan selalu bilang korean make up itu bagusss dan murahhh. Jadilah saya terjual hahaha.. alias teracuni untuk coba-coba.

Nah terus pas saya browsing-browsing nemu deh ini online store kece yang punya barang ready stock. Saya agak ga gitu suka ikut-ikutan PO karena saya orangnya ga sabaran terus kadang suka bete sendiri barangnya ga dateng-dateng. Jadi nyari yang ready stock hohoho. Nama online storenya Mirielle Beaute di facebook. Langsung deh cus saya list apa-apa aja yang saya mau terus kita bertransaksi. 2 hari kemudian datang deh belanjaan saya. Hore...

Jadi begini lah penampakan barang kiriman saya. Secara packaging oke lah, standard make up shipment. Pake bubble wrap juga. Niscaya kalo ga diinjek-injek aman lah barang kita.


Ada apakah di dalam sana hihihi... ga banyak kok. Cuma ada 4 items. Tadinya mau pesen kaya 7 gitu tapi huik jatohnye mehong yak terus meratapi tabungan yang semakin tiris ntar dulu deh. Segini dulu aja hahaha. *nasib emak-emak akhir bulan*


Mereka adalah:
1. Skin Food Good Afternoon Honey Black Tea with SPF 20++
2. 3 CE Lip Pigment in Mink Beige
3. NYX Soft Matte Lip Cream in Monte Carlo
4. The Face Shop Style my Eyebrow number 03
Terus dikasih sample lah seperti biasa hohoho tapi kali ini dapet 2 lumayaaannn.

Yuk mari kita bahas satu-satu produknya.
Yang pertama si Skin Food Good Afternoon Honey Black Tea with SPF 20++

Jadi kenapa saya beli si skin food ini karena waktu kapan itu saya lupa ya pernah dapet sample dia. Terus saya pake deh ternyata oke juga nih untuk kulit saya yang Thank God ga gitu bermasalah sejak konsumsi green juice. Pas tengok punya tengok persediaan BB cream saya udah mau abis jadi saya putuskanlah untuk beli ini aja. Warnanya natural hampir mirip-mirip warna kulit saya.


Hasilnya memang ga bikin dewy dewy or glowing glowing gimana gitu sih, atau mungkin ini diperuntukan untuk kulit berminyak jadi hasilnya matte? Ga tau juga sih hehehe, biasa nih kebiasaan buruk saya kalo beli-beli ga ditelusuri dulu kalo keliatannya lucu or pernah pake cocok ya langsung samber. Tuh kalau diliat dari hasil olesannya yang sebelah kiri sama kanan ga beda jauh kan. Karena memang pas warnanya kulit saya banget. Teksturnya ga terlalu berat juga sih, tapi ga seringan si Body Shop yang almost watery. Ini masih agak creamy gitu tapi di muka jadinya ga berat. Kalau dilihat dari segi financial hahaha, bb cream ini murah sekaleeee.. untuk 30gr kita cukup mengeluarkan 80rb rupiah aja. Murah kaaannnnn... seneng dehhhh

Baiklah, produk kedua yang saya purchased adalah si 3CE. Aduh kan ya lip pigment lagi hits banget bukan? Tadinya mau order OCC tapi kok mehong bener ya untuk tube sekecil itu, eh untung pas tengak tengok kiri kanan ada yang review si 3CE ini. Pertama yang bikin tertarik packagingnya sih lucu sekaleeeee.


Tuh lucu kan, pas liat ini dan tau kalau Mirielle ready stock tuh pengen banget ngeborong. Warna warna 3CE ini gonjreng-gonjreng dan saya sebagai pecinta honjreng senang sekali tapi untuk hasrat ngeborong ter-rem oleh saldo tabungan yang udah tipis hahahaha. Jadi di rem dulu, cobain satu kalau oke baru bulan depan beli lagi hahahhaa. Jadi akhirnya saya punya lip pigment buat menambah koleksi lips color saya. Horeee.


Warna yang saya pilih pertama ini yang aman dulu. Sebenernya kalau kamu liat di webnya 3CE dia punya paduan untuk mix warna ini itu sih tapi again karena masih coba-coba saya pilih warna mink beige aja deh yang more to nude jadi bisa lebih sering dipergunakan. Untuk harga dibanding OCC ini jauh lebih murah, setengahnya kali nih. Saya lupa persisnya tapi sekitaran 130rb rupiah deh dan menurut saya lagi totally find harga segitu dengan hasil maksimal. Saya bikin video review juga dan kamu bisa liat gimana kecenya warna ini dibibir saya.

Selanjutnya NYX SMLC in Monte Carlo. NYX sebenarnya bukan brand korea sih ya, dia brand Amerika yang diproduksi di Korea. Maksudnya kalau kamu lihat packagingnya most of the products are made in Korea. Jadi saya tuh udah jatuh hati sama SMLC ini dari beberapa bulan lalu karena warnanya yang lucu-lucu dan hasilnya yang matte. Ihiy, tapi inget selalu untuk pakai lip balm sebelom pakai SMLC karena it will dry your lips. Pernah sekali saya pake terus lupa pakai lip balm OMG itu bibir saya kering-kering rasanya aneh gitu 3 harian. Hahahah tapi setelah saya pakai lip balm problem solved.



Again saya nambain koleksi warna merah hahaha. Saya memang cinta mati sama warna satu ini. Untuk harga standard sih 70rb, kayanya Mirielle lebih murah ya? Apa sama aja? Kalo ga salah saya pernah nemu ada yang jual SMLC ini 80rb gitu deh.

Anyway, next the last one is The Face Shop Style My Eyebrow number 03. Kenapa saya beli ini karena saya ga punya pensil alis warna coklat. Jadi selama ini saya outline alis coklat pakai eyeliner coklat hahaha. Tapi ternyataaaa ini face shop kaga bisa buat outline zzzzz... teksturnya terlalu padat jadi begitu dijadiin outline kurang bisa ya. Tapi untuk fill in terus disapu pakai brush oke lah. Terus harganya juga murah jadi ya oke deh what to expect juga kan. Harganya cuma 32rb.


Kesimpulannya saya puas sama keputusan saya belenjong korean make up yang ternyata murehhh dengan kualitas yang ga kalah punya. Jadi kalau kalian tertarik mau browsing-browsing coba di lihat lah itu Mirielle Beaute karena barang-barang dia dijamin asli terus banyak yang ready stok hehe. Enjoy!

Monggo ditonton videonya agar lebih jelas


Terima kasih semuanya sudah mampir! Kiss kiss cipok cipok..

xoxo,
Sanny

11 comments:

  1. haul nyaaaaaa..ngileerr...
    thanks for the nice comment say, anw, i am your new follower too..hehe...subscribed on your youtube too...=D

    ReplyDelete
  2. 3CE kok mengugah sekalii siihhh haduehh

    ReplyDelete
  3. SkinFood good afternoon tea bb creamnya bagus yaaa, aku juga punya yg apple cinnamon baunya enak. 3CE lip pigment jugaaaa I love it, yang Electro pink bagus lo warnanya ^.^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaa bener wanginya enakkkk...

      Oh ya kece ya si electro pink, lgsg masukin ke list hahaha.Thx ya dear! Cups.

      Delete
  4. nice haul :D

    marvelikalife.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Thanks for the info, cii. So tempting ya haul-nya. :D
    Btw ci, share soal green juice donggg. Apa aja yang cici mix, cara cici buatnya, manfaat yang udah cici rasakan. Hehe. ツ

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hiiii rinnah tengkiuuuuu yuk diborong juga hahaha *racun* ada kok bok di blog ini si green juice. Ini link pas prtama kali aku mau nyobain minum rutin plus contoh2 mix nya http://sannylie-subroto.blogspot.com/2013/04/green-juices-here-i-come.html

      Terus ini link resultnya hihihi you will get surprised lohhh http://sannylie-subroto.blogspot.com/2013/05/love-your-skin-and-it-will-love-you-back.html

      Thanks for dropping by ya

      Delete
  6. postingan ini menggugah hasrat belanja banget hahahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. belanja belanja belanja *bawa bawa papan demo*

      Delete