Saturday, June 29, 2013

Rocking The Black and White

Beberapa orang beranggapan kalau hitam dan putih adalah warna yang membosankan. Warna yang mati, ga bisa deh tuh warna itu dibikin jadi ceria syalalala. Eh tapiiii... monokrom happening banget donk sekarang. Hampir semua seleb-seleb kece pake style nya monokrom. Si hitam dan si putih kini menjadi kesayangan semua orang. Eh tapiii lagi, bisa ga yang si hitam dan si putih dijadiin make up an kece? Monocrom make up gitu?

Yuk kite cobain yukkk...

Berikut ini langkah-langkah yang saya lakukan buat bikin si monocrom eyes. Ceki ceki yaa..










ps. If your mother tongue is not bahasa indonesia and you find hard to understand this tutorial don't worry. I will have the video tutorial lives soon on youtube

Jadi gimana menurut kalian? Udah cukup monokrom kah? atau perlu ditambain apa lagi nih biar makin hits. lol

Menurut saya tampilan ini bisa banget kok dipakai untuk kehidupan nyata hahaha... ga imajenasi semata apalagi di hari Sabtu kece ini kalian punya undangan parteh or semacamnya. Yuk maree cobain..

Nah berikut ini adalah poto poto saya rocking this black and white using *again* my daughter hair accessory hahaha.. she gets so many pretty cute things related about hair pieces hahaha





What do you think? Please post comment below yaaa... aku menunggu masukanmu hahahaha..

And here is a picture I got styled by my beloved centil daughter


Jadi sebagai penutup. Terima kasih loh sudah mau mampir tengok-tengok post saya ini hehehe. Semoga memberikan inspirasi untuk weekend kalian semua. Jangan lupa komennya yaaa... yuk maree hihihi.. let's be friends!

xoxo,
Sanny

8 comments:

  1. Bagus pos, terus berbagi posting tersebut.

    ReplyDelete
  2. Inspiratif bgt mak! KREATIIIF ! kenapa ga jadi make up artist ajaa sih maaak..mau deh belajar make upnyaa.. simple tapi eye-catching! <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. impian dari orok mak jadi MUA hahaha.. tapi apa daya saya ga punya certipikat hahaha.. doaken semoga soon soon and soon tercapai.. amennn hahaha

      Delete
  3. you look awesome with your beauty tutorial. keep it up! :)

    ReplyDelete
  4. thanks for the tutorial, i will try it out

    ReplyDelete
    Replies
    1. your most welcome! thanks for dropping by

      Delete