Tuesday, June 25, 2013

Product Review: Spring Heart Mascara by Koji

Jadi, ceritanya ini mascara yang saya dapat secara gratis dari hasil ikutan lomba nulis itu yang diselenggarakan Pygmalion.com. Pertama sih ga mengharap apa-apa ya. Maksudnya ya maskara ya maskara mau jadi se-endang apa sih.. hehehe.. Eh tapi ternyata ini maskara endang bok.

Melihat packagingnya yang super simple abis. Didominasi warna hitam dan emas. Menurut saya kemasannya ga yang mengundang gimana banget sih tapi saya suka aja dominasi warnanya. Hitam dan emas yang emang cucok banget. Memberikan kesan simple tapi berkelas.




Lalu berlanjut ke aplicatornya. Cukup mengejutkan karena sebelumnya saya ga pernah punya maskara dengan aplicator selangsing ini. Terus bulu-bulunya kuat bukan berupa sikat yang bikin bulu mata kita terangkat sempurna pada saat mengaplikasikan.


Nah kalau berbicara bagaimana hasilnya. Saya puassss... di kemasannya saya baca kalau maskara ini waterproof. Dan memang bener waterproof saya pakai berenang dan masih nempel okeh. Mungkin kalau di kucek-kucek ekstrem baru rontok kali ya. Tapi ga saya coba sih kucek-kucek ekstrem sakit nanti hehehe. Terus di kemasannya juga saya baca kalau ini berfungsi untuk menambahkan volume. Masalah bulu mata saya itu kompleks. Tipikal asian lah, pendek, tipis, susah diatur huhuhu. Tapi maskara ini berhasil bikin bulu mata saya terlihat lebih tebal. Walaupun balik lagi ga memanjangkan. 
Berikut perbandingan after dan beforenya


Oh yah drying speed nya juga cepat loh. Jadi ga usah nunggu lama untuk kedip-kedip mata. Jadi kesimpulannya kalau saya disuruh beli maskara ini dengan harga Rp 169.900 tentu aja saya mau. Untuk harga mascara segitu ok lah, ga terlalu mahal tapi ga murahan dan hasil yang didapat cukup memuaskan. 

Untuk lebih jelasnya yuk di tonton video ini:


Terima kasih banyak yah sudah mampir. Jangan lupa untuk post comment dibawah kalau kalian punya make up product yang okeh dan wajib untuk dicoba. Dan silahkan join this site, gratis loh hehehhe.. 

Kiss Hug Kiss Hug
Sanny

No comments:

Post a Comment