Friday, June 21, 2013

Abigail 2nd Birthday: The Final

Akhirnya datang juga hari yang ditanti-tanti hihihi.. 21 Juni 2013. A moment that I have been waiting for. Kayanya saya lebih heboh menanti ulang tahun si anak dibanding menanti ulang tahun sendiri hihihi. Kalau kalian penasaran gimana penantian saya monggo di cek post saya yang sebelum-sebelumnya tentang the Journey Eps. 1 and Eps. 2

Jadi cerita hari ini diawali dengan saya yang niat bangun pagi-pagi demi mempersiapkan semua tek-tek bengek masakan hehehe. Kalau tradisi keluarga saya ulang tahun itu pasti ada mie goreng, bakso goreng, dan bakso kuah. Saya menyiapkan semuanya itu, nyiapin sendiri ya masak juga sendiri plus saya tambahkan menu Ayam Rebus. Kalau kalian bingung kok ga ada ijo-ijo nya, saya ga doyan sayur yang dimasak hahaha saya konsumsi ijo-ijo lewat jus aja langsung glek.

Aniwae back to the topic, kalau kalian bertanya-tanya kok ga dirayain sih ulang tahunnya jawabannya simple aja sih saya ga yakin dia inget apa yang terjadi hari ini saat dia gede nanti hahaha. Jadi bagi saya ulang tahun sampe dia belum sekolah itu cukup dirumah saja sama keluarga yang penting sesi dokumentasinya ga boleh lupa. Karena tentu Biebie akan bisa melihat poto-poto lucu dia nanti saat dewasa. Oleh karena dan sebab itu saya niat banget ya bikin dekorasi hari ini. Semuanya Do It Yourself hahaha entah saya ini mama ga ada kerjaan atau mama yang terlalu medit. Ga semuanya sih saya siapin sendiri selain masakan itu, saya cuma merangkai balon sama bikin sweet corner aja. Gampang banget kok ga sampe berjam-jam nyiapinnya bener deh.



Kalau kalian penasaran ini dia hasil jerih payah saya hari ini.


kue nya lucu ya, ini kue by Ratna Cake Malang







Menggugah ga? hahaha

Tapi hari ini intinya bukan saya kan ya, bukan apa yang saya lakukan tetapi si Neng Cantik yang sudah hadir dikeluarga kami. Abigail Audrey, si cantik yang heboh ini sudah mengisi hari-hari kami dengan penuh keceriaan dengan tingkahnya yang lucu dan kadang sok tua hehehe. Terima kasih ya Bie sudah mengisi hari-hari kami. Terima kasih sudah menjadi anak yang super manis yang selalu bisa bikin mama papa bangga.
Biebie mama harap suatu hari nanti kamu bisa baca post ini agar kamu tahu walau kadang mama ga mengabulkan apapun yang kamu minta tetapi mama dan papa akan selalu berusaha sebaik mungkin memberikan yang terbaik untuk kamu.




Mama dan Papa berharap di umur kamu yang bertambah ini kamu selalu diberi kesehatan dan semoga kita bisa selalu berada dalam kebahagiaan. Amin.

And here are the bonus for today's post my FOTD hahahaha...
Do you still remember the Moon Dust Look I've created several days ago? If not please click here. Tapi akhirnya saya sedikit ubah karena si Moon Dust terlalu heboh untuk hari ini yang akhirnya berujung kasual hehehe. Saya aja cuma pakai kaos kembaran sama suami dan Biebie.


Ini detail matanya, di look kali ini saya putuskan untuk ga usah pakai falshies deh, biar lebih casual juga kan ya. 


ya begini ini kalau si anak lagi manja, kudu bisa dandan sambil gendong hahaha

dan ini final looknya, lebih fresh and simple kan ya dibanding si moon dust? iya ga? hahaha akhirnya untuk lip colors saya pilih keduanya hahaha. Saya oleskan si 3CE Lip Pigment dulu terus dibagian tengan si NYC SMLC Monte Carlon terus saya kecup kecup gitu jadi kaya ombre deh.

Yup segitu deh tentang FOTD saya hari ini, dan ini ada bonus lagi hihihi post kali ini banyak bonusnya yaa. a VLOG of today! Enjoy, kami senang berbagi momen bahagia kami bersama kalian. Kiss..



xoxo,
Sanny

4 comments:

  1. selamat ulang taun biebie cantik :*
    kisss.kiss

    ReplyDelete
    Replies
    1. awwwww... thank you onty cantikkk kiss kiss balik hihihi

      Delete
  2. happy birthday biebie :D <333
    cantik lho dandanan ini lebih segerrrr

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you onty :*

      iya kan ya asekk berarti misi sukses hahahah..

      Delete