Sunday, May 5, 2013

Look Of The Day (LOTD)

Sunday means family day. Ihiyyy..

say hi to my familia.. hubby and abbie.. yes I am the one who is photoready 

Akhirnya dalam 1 minggu ada hari dimana si papa ga sibuk dan bisa spend time sama kami (mama n abigail).
Walau sebenarnya the really means of Sunday adalah groceries shopping.
Yup, saya tinggal dipinggiran daerah Malang. Dan di daerah sekitar belum ada fasilitas menunjang untuk keperluan harian. Jd rata2 saya belanja untuk masak2 mingguan.

Back to the topic. Look of the day. Oh I am so excited to share.
As you know kalau kalian read my previous posts. Saya tipe2 yg suka warna warni lucu. Walau tetep suka neutral look tp for me if neutral all the time it will be super boring. So I am going with the pink today and of course I tone it down with some brown matte color biar si pink ga honjreng pisan.

eyes makeup details

My hubby doesnt really like I put many make up bahkan dia pernah request ga usah makeupan aja.. tp haduhhhh nda bisa ambooo... make up is me.. the way i express my mood, my needs, my me*agak lebai*

So anyway here are the details:
Untuk wajah setelah memakai moisturiser Tea Tree dari Body Shop saya pakai BB cream nya juga. Lalu saya lapisi dengan primer.
Mengapa bb cream dulu baru primerrrrrr?????
Karena saya mau matte look dan BB cream nya BS condong memberikan shimmer finish. Jd saya siasati dgn membalurkan primer sehabis bb cream agar jadi nya matte.

Selanjutnya bedak, masih pakai varian dari BS juga si mineral powder. Nah mineral powder ini juga pendukung matte finish and light look yg saya inginkan. Teksturnya yg ringan saya fungsikan untuk mengunci lapisan2 yg sebelumnya bukan untuk menutupi jerawat atau yang lainnya.

Setelah selesai dengan dasar wajah kini beralih kemata.
Berikut step by step untuk menciptakan tampilan mata.

ini tampilan besar step by step yang saya lakukan
this is how I do my brow since I am browless ~.+

Saya tidak memakai contouring berat kali ini hanya sedikit sapuan dari Revlon Photo Ready Contouring Pallete di tulang pipi dan hidung. Tipisssss saja. Untuk blush juga saya pakai dari paket Revlon tersebut.
Finish the look dengan nude lipstick dari Body Shop.

And I am ready to rock this Sunday *well I did actually :P*

my overall look.. it's just a light make up for a lovely day 

Daftar produk yang saya pakai:
Untuk wajah:
Dari bodyshop: moisturiser Tea Tree, All-in-on BB Cream, Mineral Powder
Dari NYX: Face Primer HD Studio Photogenic

from left to right: Tea Tree Skin Clearing Lotion, NYX HD Studio Photogenic, All In One BB Cream, Extra Virgin minerals Powder

Untuk mata:
Pink color dari MUA Glitter Ball
Nude Slip (Brown) color dari Revlon Luxurious Satin Eye Shadow
Black Liquid Liner dari Revlon Colorstay
Mascara dari Maybelline The Magnum Volume Express

Warna pink yang saya pakai yang dari kiri atas nomor 2. Terus from left to right, The Revlon colorstay liquid eyeliner, Revlon Luxurious Satin Eye Shadow, and Maybelline the Magnum Vollume Express

Untuk finishing:
Revlon Photo Ready Sculpting Blush Pallete (yang daritadi saya sebut contouring pallette hehehe)
Bodyshop Delipcious Sheer Lip Colour 01
si kiri si scuplting blush pallette and si kanan si delipcious sheer lip colour body shop


Jadi segitu aja post hari ini yaaaa.
Hope you like it and thank you very much for reading.
oh ya feel free to visit my cooking blog here and my vlog here.


Xoxo,
Sanny

No comments:

Post a Comment