Tuesday, May 7, 2013

Adele Inspired Look

I always feel me and Adele are the same *hahahah ngarep dot kom* ya secara kan we are in our twenties yaaa terus we are chubby terus we are having our children already jadi kayanya sama aja gitu.. Hahah nyama-nyamain tepatnya.

But seriously, I adore her soooo duperrr much. Selain sama suara dan lagu-lagunya saya juga suka banget sama look nya yang deep, dramatic, tapi tetap cantik dan ga jadi serem.

Jadi hari ini saya mau berbagi gimana caranya to be look like her.
Yang perlu di note nih pertama-tama Adele itu punya contouring yang cukup tegas untuk menyamarkan wajahnya yang chubby. Jadi this look is totally in to you all the chubby sexy girls out there.. Hi 5 with me

Selain contouringnya yang tegas bagian matanya juga deep banget. Apalagi didukung sama mata dia yang bagusssss... tapi gpp walau mata kita ga sebagus mata dia tetep bisa kok punya tampilan mata cantik kaya dia.

Yuk kita mulai dengan si mata

step by step on the eyes

Kalau dilihat step by stepnya yaitu seperti ini:
1. Bentuk alis mata yang diingikan. Alis mata Adele itu brown jadi saya kali ini pakai dark brown disesuaikan dengan warna rambut saya yang masih hitam.

2. Lalu untuk pemilihan eyeshadow simple aja 2 warna yang totally beda. Warna terang untuk eyelid dan warna gelap untuk outer V sampai socket line untuk menciptakan bentuk mata yang dalam.

3. Jangan lupa eyeliner yang tebal dan tegas juga digambarkan berbentuk wing.

4. Apply nya gimana, seperti biasa mulai dengan primer, lalu warna eyeshadow terang (saya pakai putih) diseluruh kelopak mata yang bergerak. Kemudian balurkan warna hitam di bagian outer V sampai socket line lalu jangan lupa lower lashline bagian belakang saja. Tambahkan warna putih untuk menghighlite bagian depan mata dan lower lashline bagian depan. Terakhir eyeliner, mascara, dan untuk Adele bulu mata palsu adalah wajib hukumnya! 

gimana minirip ga?

Nah coba bandingkan mirip ga? hihihihi..

Untuk wajah perlu banget contouring tulang pipi agak tebal agar terlihat dramatis seperti Adele dan jangan lupa Adele punya chin butt hehehe.. jadi harus dibikin juga biar makin mirip doi. Untuk bibir bagi kalian yang bibirnya berbentuk gunung lancip harus dikamuflase juga. Bibir Adele bentuknya ga lancip lancip tapi lebih menyerupai perbukitan *apa lagi kaya pelajaran geografi aja* ya pokoknya gitu deh. Seperti pada gambar hehe..

Penasaran sama before after saya? Siap siap yaaaa

Cukup dramatis ga perubahannya???

Hehehe...

Yup jadi begitu deh Adele Inspired Look nya.. Hope you like it and please drops comment for any inputs. Love to hear that... 

Thank you all for reading, it means a lot for me.

xoxo,
Sanny




4 comments:

  1. dramatis tapi cantik kok jadinya ^_^

    XOXO
    http://leeviahan.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Aku suka make up adel, kesannya elegan :D

    Hihi, buatnya mirip bgt sampai belahan dagunya jg ada :D

    In The Name Of Colors

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya aku juga suka bgt ama make up diaaa.... tebel tp ga keliatan tebel dan jatohnya bagussssss....

      Kan menghayati peran ceritanya hahaha

      Delete