Sunday, May 5, 2013

10 Minutes No Makeup Make Up

Give your skin sometimes to breath is very good and even recommended.

Jadi sesekali biarkan kulit kamu bernapas dengan meminimalisir makeup itu memang baik baik tetapiiiiiiiiiiii....
Gimana kalau misalnya kamu tipe-tipe yang selalu beraktifitas, ga pernah bisa santai sejenak dirumah seharian, harus terlihat rapih dan kucel sepanjang waktu, mana mungkin melepas si make up gitu aja. Apalagi kalau kulit nya ga semulus porselen, kaya saya ini punya beberapa acne scars disini dan disana. Satu sembuh yang lain muncul.

Don't worry! Here I come to safe you *hahahah lebay*

No, I am just wanna to share the beauty tricks I did when I was in college and office world. Ketika kulit wajah udah dying fade up di make up terus ini dia cara saya merayu dan menjaganya agar kembali sehat seperti sedia kala.

The No Make Up MakeUp only in 10 minutes. Jadi ini bisa banget buat kalian yang in hurry or lagi telat.


Let's begin:
Kita mulai dari wajah

always feed your skins good things
Saya memulai dengan memberikan serum Genefique Activator from Lancome untuk menjaga keremajaan kulit saya juga menjaganya tetap lembab dan segar. Biarkan meresap sebentar lalu semprotkan Body Shop Vitamin E Face Mist untuk menjaga kelembaban wajah agar terus hydrated. 

Kunci memiliki no make up yang baik adalah merawat dan membuat wajah terlihat berseri dan rapih. Untuk itu saya memakai BB Cream Flawless White dari Pond's yang juga mengandung SPF 30++ jadi menjaga kulit kamu dari serangan si sinar UV. Terakhir kunci lapisan-lapisan tersebut dengan bedak. Kali ini saya memakai compact powder dari ELF karena kehebatanya dalam coverage yang ok banget. 

Selanjutnya mata, walaupun ini kisahnya no make up tapi mendadani sedikit mata kamu agar terlihat lebih bersinar itu wajib banget. Apalagi kalau sebelumnya kamu kurang tidur atau punya masalah dengan dark circles. Mata adalah salah satu jalan komunikasi kita jadi menjaganya tetap bersinar itu wajib banget. 
easy steps to brighten up your eyes
Ga perlu lebai atau terlalu ribet untuk hiasan mata kali ini. Cukup isi alis kamu agar terlihat rapih dan lebih tebal, lalu balurkan eyeshadow berwarna natural yang agak shimmering. Saya menggunakan ELF Jumbo Pencil Eyeshadow in French Lace, lalu jangan lupa eyeliner tipissss (Revlon Colorstay Liquid Eyeliner in Black) aja di bagian atas garis mata. Akhiri dengan mascara yang ga terlalu lebai. Cukup untuk mempertegas bulu mata kamu. Saya pakai The Body Shop Super Volume Mascara yang ga water proof hehehe.. jadi ga bikin bulu mata jadi berat. 

Kemudian finish your look dengan memakai blush berwarna peachy seperti Body Shop cheek colour in Apricot yang saya pakai di bagian pipi yang nyembul pas kamu senyum. Lalu jangan lupa bibir kamu, untuk tampilan ini saya pakai lips color yang berwarna natural tapi juga memberikan efek perawatan pada bibir. Yaitu Clinique Chubby Stick in Woopin' Watermelon.
simple simple and fresh
In the end you will see walau make up nya simple banget dan ga bikin kulit kamu tertimpa bertubi-tubi sama too many makeup product tapi lihat deh bedanya. Your skin looks glowing and not pale anymore. Jadi sesekali pakai make up minimal ada untungnya juga kan. Just for a couple days in a month will be fine. 

the comparison

Goodluck everyone and have a good day ahead you.

Thank you so much for reading. It means like a moon for me :))

Lots of love for you
xoxo
Sanny



4 comments:

  1. bagus tutorialnya ^^
    ayo main2 ke blogku :)
    http://mybeautypinastika.blogspot.com/

    new followers ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you dewi.... it means a lot for me. Siappppp saya mampir yaaaa

      Delete
  2. suka challenge in hurry yah,, dari 3 minute sampe 10 minute, aku sih kagak bakal bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha kaga juga sih.... tpmemang kebutuhan sih nih harus serba cepatttt berhubung udh punya anak. Bisa dendon lama lama itu like the most luxurious gift dh hahha... thx for reading btw :*

      Delete