Thursday, April 18, 2013

Why Miniature/Travel Size?

Dear All My Dearest Beautiful Ladies,

Ada ga sih dari kalian ngerasain yang kaya saya rasain?
Bete karena alat or beauty/make up produk yang ga kunjung abis. Dan kayanya makin sempit-sempitin itu tempat lenong yang makin lama makin tiris space nya. Tapi ga mau tahu setiap ada yang lucu dibeli. Terus juga bete karena mascara or foundation yang baru dipakai beberapa tetes eh taunya udah expired ga boleh dipake lagi dan harus dibuang (aduh ini menangis tersedu-sedu rasanya sayanggggg)

Atau kadang liat produk yang ok banget tapi kok harganya selangit banget ya nanti kalau ga cocok ternyata gimana aduh sayang banget kan....

Yup, itu semua yang saya alami hampir 5-7 tahun kemarin deh pokoknya sejak saya kenal sama peralatan lenong itu. Sampai akhirnya keresahan saya terjawab sudah... Yeay...

Jawabannya adalah produk dengan miniature or travel size.

Keuntungannya si miniature dan travel size nih banyak, antara lain:
1. Gampang disimpan karena size nya mini-mini
2. Lebih cepet abis jadi seneng ga berasa mubazir
3. Sekalian tes dulu kalo ternyata memang ok banget baru beli size normal nya

Nah karena ini lah saya dan kakak saya tercinta memiliki ide kenapa ga kita buka aja yuk store yang jualan ini. Kebetulan saya nemuin supplier miniature/travel size ini yang menjamin keaslian setiap produknya dan si supplier kece ini udah dapat review top juga dari salah satu majalah online Indonesia.

Huhm.. Mulai tertarik???

Saya baru beberapa minggu ini nih mendalami si miniature size and so far the best seller di online store saya dan juga ter favoritnya saya adalah
Lancome Genifique Youth Activator, Clinique Chubby Stick in Woppin' Watermelon, and Chanel Le Blanc Liquid Foundation in Beige
Yup, 3 produk ini the best seller di online store saya makanya saya ikutan beli juga lol...

Review dari 3 produk kece ini:
1. Chanel Le Blanc Liquid Foundation ini saya suka karena dengan mudah diratakan pada wajah terus juga ga bikin muka belang bentong. Aduh dulu tuh saya pas masih oon masalah makeup pernah pakai foundation yang bikin muka saya putih banget terus saya ga enggeh, begitu dijepret pakai blits kamera aduh ga banget deh. Dan si Le Blanc ini ga gitu loh... meratanya bagus apalagi kalau pakai stippling brush bikin jadi airbrush effect. Kueceee very recommended dan dengan size segitu tentu aja sangat affordable


2. Clinique Chubby Stick, Lips Moisturiser in Woppin' Watermelon. Nah kalau produk yang ini cocok buat kamu berbibir kering yang ingin tampil merona. Warnanya ga se menor yang saya bayangkan. Kan tadinya saya pikir bakal ungu abis. Ternyata ga. Begitu kena bibir ya sutra merah-merah ungu gitu aja, kaya meresap sama warna bibir kita. Tapi ok nya si clinique chubby stick ini texture nya bener-bener melembabkan bibir banget terus lumayan anti-stan ya. Saya udah abis bakso satu mangkok tapi tetep berasa lembab dan warnanya masih on. 

3. Last one is Lancome Genefique Youth Activator. Katanya sih serum ini bisa bikin kulit lebih muda dalam waktu 7 hari. Di post yang akan datang saya akan tampilkan the before afternya ya. Kenapa saya pilih si genefique in miniature size karena saya bukan tipe beauty person gitu. Kalau soal ngerawat muka suka inget suka lupa. Jadi kalau beli normal size bisa entah kapan habisnya terus lagi kan lancome ga murah yaaaa.. Jadi ya kita coba dulu lah yang miniature ini dan kalau saya udah bisa mendisiplinkan diri untuk merawat kulit deengan baik dan benar mari deh beli normal size tentunya dengan menabung terlebih dahulu.


So that's all about Why Miniature Size? Karena kalau menurut saya sih it's happening banget ya menghindari make up or beauty produk yang mubazir karena ga kepake lah, or karena ga cocok lah. Gitchu. Doakan juga ya semoga online store saya dan kakak saya ini makin laris (ga dipake sendiri aja) hahaha..

Thanks all and good luck,

xoxo
Sanny

Please visit:
Miniature Store on

My Personal Page

No comments:

Post a Comment