Tuesday, April 16, 2013

Sweet Cotton Candy Eyes


WHO DOESN'T LIKE COTTON CANDY? 

Oh No!!! I love cotton candy so much...

Ceritanya kan lagi spring nih lagi musim-musimnya warna-warna yang pastel keren kece gitu.
Boleh lah sekali-kali berkreasi sama dandanan pula ga cuma baju aja.
Put on your colors eyeshadow bikin mata yang pop...

Sayangnya pas bikin look ini saya lupa bikin step-stepnya maapkan yaaa..
Saya akan berusaha menjelaskan biar kalian semua bisa ikutan bermata ala-ala permen manis ini.

Pahamnya selalu sama sih pertama-tama pakai warna yang lebih terang di kelopak mata yang bergerak. Pada look ini saya pakai si pink pop itu. Terus di outer V sampe garis socket mata itu saya pakailah si hijau warna yang lebih gelap biar mata saya kesannya lebih dalem gitu. Terus dibagian tulang mata bawah alis sama di tearduct dipakein deh warna putih or pearly gitu biar matanya lebih terang dan membelikan ilusi cerah.

Gitu aja gampang kan? Ngerti ga penjelasan saya yang absurd? hehehe... Aniwae.. Happy Spring Time..

Good luck all

xoxo
Sanny

No comments:

Post a Comment