Thursday, April 18, 2013

Menata si Tempat Lenong

Hehehe..

Hari ini saya baru dapat bag kosmetik yang saya pesan dari salah satu online shop di IG.
Yup bag kosmetik yang mustinya buat travelling saya jadiin buat tempat simpan kosmetik saya aja deh. Abisnya saya udah pusing abis karena mereka terlihat shabby ga terawat gitu huhuhu.. *tergores-gores hati ini*
Bukan maksud hati membiarkan mereka tidak terawat tapi iklim di daerah tempat tinggal saya yang bikin kesel, berdebu sekali. Dikelilingi gunung semeru disana dan gunung bromo disitu. Jadi deh debu nya cetar membana.
Nah kalau pakai si kosmetik bag ini kan jadi lumayan aman tuh dan terlihat lebih rapih.

Share donk how do you store your kosmetik?

Biar rapih tapi juga gampang dipakainya, kan saya ada liat tuh yang nyimpennya di stack lah, tapi kalau mau dipake kan ribet ya musti cari-cari dulu. I don't like that.

*mungkin saya perlu space yang lebih gede nih... mari rayu suami hehehe*

Goodluck

xoxo,
Sanny

ps. Kosmetik Bag by BellesMakeup (on Instagram) - click and check them out

No comments:

Post a Comment