Tuesday, April 16, 2013

Classic Look of Cat Eyes and Red Lips


THIS IS MY FAVORITE LOOK OF ALL THE TIME 

Cat Eyes dan Red Lips adalah jodoh sehidup semati yang paling edun bikin penampilan cetar membahana deh. Simple ga lebai tapi nonjok begitu kalau kata saya mah. 
Entah kenapa saya suka aja sama look ini. Classic dan berkelas. Terus ga pakai waktu lama dandannya jadi cepet. 

Pertama kali saya cinta sama gaya ini ya berkat artis-artis era 50an yang rata-rata penampilannya kaya gini semua. Audrey Hepburn salah satunya, saya ngefans banget sama dia sampe saya namain anak saya after hers (Abigail AUDREY Subroto) hehehe.. Terus ada juga elizabeth taylor yang gorjes banget sama alis tebel, bibir merah, dan riasan mata simpel nya.

Mirip ga? Hehehe maksa ya.....


Jadi di tulisan saya kali ini saya mau share nih steps bikin si gorjes cat eyes itu.

First of all: Pakai eyeprimer terus concealer biar matanya cerah terus ga ketauan deh mata panda kamu.
1. Balurkan eyeshadow warna cerah kaya putih gading or champagne gitu di kelopak mata yang bergerak
2. Gambar eyeline dari arah dalam (tearduct) ke arah tengah, lalu dari bagian belakang ke arah tengah agar ketemu. Usahakan agar ga ada garis-garis putih lagi yang keliatan jadi all black (biasanya saya mewarnai semua ini pakai pensil liner karena kalau pakai liquid nanti kelilipan)
3. Gambar garis cat eye nya. 
4. Jangan lupa eyeline bagian bawah, ga usah semua garis bagian mata bawah diwarnai hitam, cukup setengah aja biar ga kaya orang ditonjok.
5. Jepit bulu mata lalu siapkan bulu mata palsu yang medium length aja ga usah yang kaya syahrini ya. Terus terakhir tinggal di pakein mascara deh biar bulu mata kamu dan si palsu nempel jadi satu
6. Last tinggal pakai si bibir merah honjreng favorite kamu

ps. kalau kamu ga pede pakai warna merah pakai yang soft juga boleh loh. Which ever you prefer.

Kan mudah, paling it takes 20 menit deh paling lama juga.

Selamat mencoba semuanya, semoga bermanfaat.

xoxo,
Sanny




No comments:

Post a Comment