Saturday, April 27, 2013

Beauty Routine: After Bath Treatment

Kulit adalah salah satu bagian dari tubuh yang ga boleh dilupain keberadaannya (ya iyalah... kalau dilupain skinless donk).
Maksudnya dilupakan perawatannya. Karena kulit adalah bagian terluar yang terpapar banget sama zat-zat edun di dunia ini. Mulai dari sinar UV yang makin nyentrong terus juga debu dan polisi. Bener-bener harus dibikin tameng.

Nah saya mau berbagi nih beauty routine saya after bath. Ini after bath sore ya hehehe.. kalau morning beda lagi rutinitasnya (banyak yaaa.. suami saya ampe stress liat cream nya) hehehe. Mungkin dia stress "how much did you spend on that?!" *jrenkkkkk*

Kulit saya itu cenderung kering dan redness abis.. Kalau kena apa dikit langsung kaya kepiting rebus merah banget. Even after doing some treatment whatever the produk pasti memerah dikit. Pokoknya kena gesekan dikit merah deh. Entah mengapa.. padahal ga sensitive.. 

1. Pertama wajah, saya pakai laneige water bank essence nih, pas baru dapet dari VTI kemaren. Jadi mari yuk dicoba sapa tau cucok. Secara it claims water bank, it is supposed to give me lots of lots of hydrated effect. Wanginya enak deh, terus cepat meresap tapi ga cepat hilang rasa hydrated nya itu. Karena beberapa produk perawatan yang meng-claim menjaga kelembaban ya cepet meresap aja abis itu kulit berasa kering lagi -.-

2. Lanjut di wajah, ini adalah produk yang kudu musti dibawa kemana pun kapan pun dan dipakai disaat-saat krusial. Si face mist yang mengandung vitamin E karena dalam sekejab memberikan refreshment ditengah kepenatan dan kekeringan hehehe.

3. Bibir... Si bibir ini juga penting banget buat diperhatikan agar tetap lembab, lembut, dan kissable tentunya hehehe. This time I was using my lip roll on yang rasanya grape. Enak deh. Oily gitu, ya lookingnya sih kaya abis makan gorengan afterwards tapi ga bikin kulit bibir lengket2 abis itu. Karena beberapa lipgloss yang pernah saya pake ya bikin kulit bibir lengket2. Nah si lip roll on bisa juga dipakai jadi pengesan lipgloss dan ga bikin lengket2. Hehehe.. In love with this.

4. Hair hair.. Penting juga nih *semuanya penting yak* beneran karena rambut adalah mahkota wanita dan saya sedang mengalami rambut rontok gila2an I wonder why... pdhl udah pakai shampoo khusus anti rontok, pakai serum, pake prat pret prut udahhhh.. tapi teteup aja gilani... So i tried this one.. ini buat hair repair sih gatau deh is that include rontok... I got this from VTI juga kemaren. 

5. Whole body skin.. Yup apa lagi kalau bukan pakai hand and body lotion hehehe.. Aku nemu nih yang wanginya enak dan bener-bener berkhasiat. Kulit aku di tangan dan kaki mulai melembab hehehe.. Si iris dari mark and spencer. Wanginya floral aku pakai setiap habis mandi dan sebelum bobok. Seger deh. Jadi bikin mood seneng.

So that's all.. it looks long routine tp it takes only like 5 minutes deh ga sampe. Soalnya I always take a bath with my lil girl to save the time dan biar ga ribet. So i have to fast everything up but i never forget them. Well I did in my early motherhood I was totally a bare face and no treatment at alll.. masa-masa itu...

Anyway thank you for drop by and goodluck. Talk to you soon..

xoxo
Sanny

Please visit my cooking blog http://marimakan-enak.blogspot.com
instagram @sannylie


No comments:

Post a Comment