Tuesday, April 16, 2013

Activated My YouTube Channel

Halo semuanya, apa kabar? Sudah lama ga menyapa kalian (as if there are zillions of readers lol) ya gpp kan ya pede dulu.. Hehehehe...

Anyway...
On this post I will inform you about my youtube channel. Yeay....

Sok-sok jadi beauty guru tanpa licensed hahaha..
Tapi beneran I get so inspired karena sebelumnya kan saya jadi penikmat Michelle Phan aja ya.
Dia bener-bener deh inspiring banget dan bikin saya jadi melek sama make up dan beauty.
Nah terus kemaren pas browsing-browsing dan following kiri kanan ketemu lah sama beauty guru asli Indonesia. Harumi S namanya.
She is adorable.
I watched her youtube chanel, simple tapi kena banget ilmu nya.
So saya pikir mungkin saya bisa kali ya jadi beauty guru.
Simple aja sih saya ga yang mengebu-ngebu ngejer subscriber kaya Michelle Phan yang berjuta-juta itu.
Cukup bisa bantu temen-temen saya yang hobi make up juga. Sharing is caring, right?

So ini dua video yang saya buat dalam waktu 3 hari hehehe.. Yup.. filming is addicted banget.
Apalagi si anak ikutan riweh jadi cameo.


Lucu nya dulu setiap saya bikin beauty pictorial pas dia bobok ya anteng-anteng aja dia.
Tapi ini begitu udh set semua siap ready action Abbie pasti terbangun dari nappingnya dan ikutan tampil deh.

Jadi jangan lupa ya ditengok tengok channel saya www.youtube.com/lie848

Anyway lagi.....
Harapan saya semoga kalian ga enek liat muka saya yang pas-pas an hehehe.. dan semoga bisa berbagi ilmu. Semoga kalian bisa nangkep maksudnya saya.

Enjoy...

xoxo,
Sanny

No comments:

Post a Comment