Saturday, December 22, 2012

Motherhood Brings Me to The Whole New Level of Life

22 Desember 2012

Wow, sudah 1 bulan saya ga update. Perkara laptop mati dan ga asik nulis blog di tab. Sy ga ngerti cara upload foto dari sini huhuhu.. Maapken kedodolan saya ya jd post kali ini kurang kece ga ada fotonya. Tapi saya kekeuh kudu nulis mumpunghari ibu donk, ikutan euphoria hahaa.

Huhm, sesuai dengan judul saya mau berbagi nih tentang betapa hebatnyanprofesi seorang ibu. Bukan hanya karena saya ibu loh ya terus saya bangga2in gitu (ga punya kerjaan lain), tapi karena memang menjadi ibu mengubah dirimu dari beragam sudut deh.. Well yang pasti menjadi ibu telah merubah saya dari beragam sudut. Mulai dari bodi yg ga lagi semohek (ngeles males diet) sampai karakter saya yg amazingly jd bisa penyabar dan bisa jadi yg "ya udahlah". Dari dulu sampe sekarang saya kepo tapi sekarang keponya saya udah sampai batas up-to-date aja, ga lagi kepo yang ikut campur urusan orang hahaha.

Bagi sahabat2 saya yang udah kenal saya dari jaman TK, SD, SMP, SMA, kuliah (yes, i still hv my bff from kindergarden loph u ladies) tahu banget deh prinsip hidup saya.

Bunyinya gini
"Selama lu ga nyenggol g aman, tapi sekali nyenggol ABIS"
Gahar kan udah kaya preman pasar hahaha. But that was true. Jaman dulu klo berantem sama temen sekelas or sama siapa gitu abis deh tu orang sy diemin trs sy ledekin, sy bikin sengsaro hahahaha.. Jahatnya diriku dulu.
Tapi tenang, as i said motherhood brings me the new level of life.
Prinsip hidupkupun sudah berubah.

Bunyinya kini:
"Selama ga senggolan aman, tapi kalo senggol2 sayonara daghhhh"
Yup, saya lebih memilih punya inner circle yg kecil tapi saling menyayangi dan mencintai daripada sok gaul tapi ga memberi pengaruh positif dan maen tusuk2an.

Kenapa sih kok bs motherhood bikin saya aware begini. Karena saya mengalami langsung real cases nya. Ketika saya hamil lgsg deh heboh cari temen yg senasib biar bisa share, curhat, pokoknya berbagi. Eaaa tetapi seiring berjalannya waktu ketemu deh tuh yg demen senggol2. Mulanya saya cuekin, saya diemin, eh tapi kok makin lama makin nyengooll udh mepet gitu klo maen bom bom car mah. Hati jadi gundah gulana tak tenang, bawaannya marah2. Terus saya tersadar, Gosh... what did I do, I hv a baby girl n she needs all positive good energy. Bukannya sy yg marah2 dan jd mendem kesel.

akhirnya keputusan itu saya ambil meninggalkan orang2 yg menurut saya bikin sy keki, emosi, pokoknya not good influence for me deh.

Memang as a result mereka pasti ngomongin sy dibelakang bilang sy bukan org yg pemaaf, or sy pilih2 temen, or sy sombong. Ya biarlah apa yg terjadi terjadi. Daripada eh daripada kan sy belagak ok ok aja tp dalem hati mengkel trsngomongin dibelakang, nanti muka sy jd 2 dueh.

Yg terpenting buat sy sekarang the happiness of me n my family, my closed friends. I will never stop make new friends, Karena saya percaya aura yg baik pasti membawa kita ke lingkungan yg baik, tujuan yg baik. Pokoknya life now is all about positivity. Dari macem2 grup yg dulu sy gabung, Dari berpuluh2 emak2 kini shabat2 saya berkurang jauh. Tapi saya senang, Saya hanya berharap semua orang bhagia dngan kehidupannya dan biar semua boleh menerima dn memberikan positive energy untuk dirinya, keluarganya, dan lingkungannya.


Be positive n always love,
Sanny

No comments:

Post a Comment