Friday, November 16, 2012

Belanja Asik di MotherCare.co.id

16 November 2012

Pengalaman belanja saya di mana pun kadang ga bagus ya. Karena saya ini impulsive buyer. Kadang yang ga penting juga dibeli or belinya napsu begitu sampe kasir syok deh tapi udah ga bisa apa-apa.
Terus dari pengalaman yang gitu-gitu terus saya belajar.

Kunjungan sebelumnya ke Jakarta saya udah browse di www.mothercare.co.id beberapa produk tapi saat itu saya mikir ah repot ah belanja online langsung dateng ke storenya aja lebih enak. Dan jrenk jrenk jrenk...
Saat browsing itu saya estimate dapat 5-6items dengan total ga sampe 1juta ehhhhh begitu sampe di store lupa lah semua itu yang mau dibeli dan dibeli lah yang lucu-lucu yang akhirnya ga gitu kepake huhuhuhu.. Terus totalnya mahal bangetttttt....

Setelah ditelusuri ga semua items diskon di web tersedia di store or mencar-mencar gitu barangnya ga ada di 1 store duh sebel deh.
Dari pengalaman ini jadilah saya pinteran dikit.. hihihihi..

Belanja di web aja! Lebih aman, on budget, dan stay away from impulsive hihihi..

Ini nih order saya kemarin:





1. 3 Pack Short Sleeve Tops: Mengapa saya suka beli yang ber-pack pack gini soalnya jatohnya lebih murah hehehehe... *mama medit*


2. Denim Dress: Sebenernya ini wajib ga wajib sih tapi berhubung dress si Biebie udah pada ketat bin merecet ya jadi ketemu ini lucu terus harganya juga ga hebring-hebring banget jadi oke lah.

3. Patchwork short: why i choose this? karena ini lucuuuuuuuu.. Iya kan? Setuju kan.. Terus saya tipikal ga suka dandanin anak yang too girly pinky pinky bunga bunga pita pita gitu deh. Saya sukanya yang casual, simple, ga ribet, dan ngeliatnya jadi ga gerah di anak gitu. 


4. Pink and Grey Jersey Skirt: Lucu aja ini.. Hahahaha semua alasannya karena lucu.. Ga banget yak saya. Tapi emang beneran pasti beli sesuatu karena lucu kan.. Iya kan.. Terus kayanya nyaman gitu kalo dipake anak-anak. 

Itu deh belanjaan saya. Barangnya belom sampe. Kata e-commerce representativenya sih bakal di proses hari senin jadi kemungkinan sampe rabu or kamis karena saya pilih pengiriman gratis dengan waktu delivery 3hari. Klo mau 1 hari aja bisa tapi bayar bok 42.000 heheheh *sayang ya* 

Jadi next visit to PI or GI no more mothercare store visit... Cukup online aja yahhh.. Coba semua ada online irit deh irittttttt... 


Ps. Saya akan post klo barangnya udah sampe and tentu on model ya si Biebie..

Thank you for reading. Have a nice day.

Cheers,
Sanny


No comments:

Post a Comment