Friday, September 8, 2017

MAKEUP TRICK FOR HOODED OR MONOLID EYES | IBBxJACQUELLExMIZZU PACKAGE [BAHASA INDONESIA]

Pilih monolid atau hooded eyes?
Mending ga dua dua nya ya.. duh bahagia banget deh kalau kamu bermata "normal" maksudnya tampilan simetris, ga hooded, ga monolid, itu artinya kamu ga perlu repot mencari solusi.
Tapi kalau pun kamu monolid atau hooded eyes sekarang ga perlu takut dan galau lagi karena udah banyak banget produk dan solusi buat mengatasi masalahmu itu. Dari yang permanen sampe yang daily coba-coba dulu.


Salah satu nya adalah produk yang akan aku bahas kali ini yaitu JACQUELLE INVISIBLE EYELID TAPE.

Wednesday, August 30, 2017

REVIEW: HATOMUGI SKIN CONDITIONER

Hydrating, Moisturising, Skin Caring..

All those magic words are what I look for in my daily routine.

Kenapa? Karena aku tinggal di daerah yang cukup kering. I mean waktu tinggal di Jakarta kan cuacanya cukup humid ya walau dari segi kebersihan udara jauh lebih baik di tempat aku sekarang. Tapi waktu di Jakarta masalah kulitku itu kekusaman karena kotornya udara itu. Jadi aku selalu cari yang brightening dkk. Tapi semenjak aku pindah ke Malang dan di sini udaranya cukup kering abis terus mandi pakai air hangat terus (alogak dingin bok) bikin kulit aku perlahan tapi pasti ikutan kering. Ga cuma muka tapi seluruh body. Hiks.. Jadi karena itu aku selalu cari produk yang membantu aku merawat kulit muka aku.

Sebelumnya aku selalu mikir gimana caranya pakein toner kulitku yang kering tapi jerawatan ini? Karena most of the toner outhere selalu mengandung alchohol yang sebenernya baik-baik aja sih kalau kalian ga punya masalah kulit kering. Malah bagus untuk bantu melawan bakteri kan, tapi kalau kulit kalian kering terus kena alchohol ya wasalam deh makin kering.

Monday, July 24, 2017

BEAUTY REVIEW: V10 SERUM

Siapa disini yang suka galau menentukan serum apa ya yang pas buat wajahku dan segala problemanya. Nah aku mau kasih tahu nih, kamu ga perlu bingung lagi karena sekarang udah ada V10 serum. Kenapa ga usah bingung lagi karena V10 mengeluarkan 11 varian serum untuk disesuaikan dengan masalah kulit kamu. Yang menariknya kita bisa mixing serumnya gitu. Disesuaikan dengan problema kulit kamu.

Saturday, July 8, 2017

BEAUTY REVIEW: PENSIL ALIS MURAH TAPI CETAR BANGET! JUST MISS BROW PENCIL

Buat kalian yang udah ngikutin aku dari awal mula blog ini, which happened to be in mid 2013 pasti sadar kalau yang paling sering aku omongin itu adalah produk buat alis. Kenapa? Karena aku browless alias ga punya alis. Rambut alis aku tuh tipis banget sampe aku udah pernah cobain sulam alis and it was only last like 3 months doang (tanpa re touch sih) karena aku juga pilihnya yang light.


Somehow aku lebih seneng gambar alis sendiri dibanding udah di gambarin orang. Memang sih kalau disulam itu menghemat waktu banget tapi jadi susah berkreasi karena kadang aku pengen alis aku agak straight, kadang pengen nukik kayak ibu tiri. Ya gitu deh, suka galau sendiri sama bentuk alis. Tidak bisa memutuskan hihihi disesuaikan dengan mood. Jadi oleh karena itu.. aku selalu mencari produk alis yang kece tapi sebisa mungkin yang cocok buat kantong emak-emak macam aku. Yang bisa belanja make up kalau ada sisa-sisa duit belanja. Wel.. pak suami ga ngelarang sih cuma tahu diri aja hahahaha (tobat ceritanya) pusing sendiri ngeliat uang sekolah anak-anak yang luar biasa epik! Apalagi sekarang dua-dua nya udah sekolah (lah malah curhat) anyway.. di postingan kali ini aku mau ngomongin tentang produk alis lagi nih. Dan yang bikin happy produk kali ini murah sekaliiii dan tentunya produk lokal.

Wednesday, July 5, 2017

BEAUTY REVIEW: KULIT CERAH SECARA INSTAN DENGAN V10 WATERBASED PEELING

Apakah kalian udah maksimal membersihkan muka hayo?
Kaya gimana sih maksimal membersihkan muka itu?

Salah satu cara adalah cuci muka, tapi tahukah kamu kalau cuci muka aja ga cukup loh. Apalagi kalau kamu tipe yang hobi pakai make up mulu.
Karena kalau cuci muka aja apalagi make up yang kamu pakai waterproof pasti ga bisa bersih maksimal.

Banyak banget step yang harus kamu lakuin untuk membersihkan wajah, sama seperti step kamu pakai make up. Bertahap kan, nah sama membersihkan muka juga wajib bertahap.
Karena coba bayangkan ada berapa banyak lapis yang kamu tumpuk di wajah. Masa bisa bersih dalam sekali cuci muka aja.

Di postingan aku kali ini, aku ga akan ngomongin tentang step by step membersihkan wajah sih. Mungkin suatu hari ini nanti ketika niat itu sudah datang :P


Postingan aku kali ini, aku mau share salah satu tahap penunjang untuk menjaga kebersihkan wajah dan juga menjaga kecerahan wajah. Apakah gerangan?
Siapa disini yang udah familiar sama peeling? Serem ga sih denger kata peeling, pasti kayanya miserable banget sakit sakit gitu ya?
Peeling ada banyak macem sih, kalau peeling yang aku bahas hari ini adalah peeling yang ga sakit. Kok bisa?

Tuesday, July 4, 2017

TRAVEL: COMPLETE ITINERARY YOGYA AND SOLO

Merangkum kegiatan liburan seminggu kemarin saat libur lebaran ke Yogya - Solo lewat jalan darat. Langsung singkat padat aja aku breakdown berdasarkan itinerary dibawah ini:



25 Juni 2017
04.00
berangkat dari Malang
(perjalanan mengunakan aplikasi waze)
11.00
tiba di solo lalu mampir ke Bakso Kalilarangan (review 6/10) 
ga ketinggalan mampir ke ORION buat ROTI SEMIR nya yang top banget (review 9/10)
terus juga cobain es dawet di depan ORION, pinggir jalan gitu (review 7/10)
13.00
melanjutkan perjalanan ke Yogya
(menggunakan waze lagi)
15.00
check in ke The 101 Hotel Tugu Yogyakarta (review 8/10) 
istirahat | anak-anak berenang di hotel (kolam renangnya enak banget buat anak-anak ada floating dragon and rubber ducky super gede yang bisa disewa)

Monday, July 3, 2017

FULL REVIEW: MUSTIKA PUTERI ACNE SERIES (BERANTAS JERAWAT)

Liburan sudah berakhir, sekarang balik lagi dan aku kali ini mau sharing informasi yang cukup mutakhir buat temen-temen yang lagi cari produk perawatan wajah.
Sejauh yang aku perhatikan wajah berjerawat adalah salah satu momok paling ngeselin bukan kita kaum wanita. Karena kalau jerawat udah muncul pasti bakalan menyakitkan dan meninggalkan jejak.
Mending kalau perginya cepet, ada kalanya udah dicoba segala macem tetep aja ilangnya lama. Seperti wajahku beberapa waktu belakangan ini, akibat habis liburan keluar kota yang udaranya cukup berbeda dengan tempat tinggalku, aku jadi mengalami breakout yang cukup parah.
Tapi untungnya aku punya amunisi untuk mengatasi peradangan jerawat ini, yaitu Mustika Puteri Acne Series.

Monday, June 19, 2017

HOLIDAY MAKE UP HACKS: WHAT'S IN MY MAKE UP BAG

Lebaran sebentar lagi, asik banget ya.. Selamat buat teman-teman yang sudah sukses berpuasa selama satu bulan penuh. Pasti rasanya bangga banget dan menyenangkan banget untuk merayakan bersama keluarga.

Postingan aku kali ini, aku mau ngomongin tentang make up bag. Karena lebaran itu kan identik dengan mudik atau liburan. Kalau aku pribadi sih pengennya bawa semua tuh make up yang aku punya. Karena aku ini tipe manusia yang "just in case" rasanya pengen semua dibawa. Dan to be honest hampir semua aku bawa tapi.... ada tapinya aku ga bawa full size karena kalau bawa full size itu rempong dot kom bok.

Kalau kamu merasa this post berguna jangan lupa di share ya, biar temen-temen yang lain juga ikut dapet pencerahan :P

So let's get started